Selamat membaca guy's.
Enjoy semoga suka.
Zee sedang merebahkan badannya yang terasa sangat cape, padahal Zee tidak beraktivitas terlalu, entah kenapa hari ini pertama kali sekolah, Zee terlihat sangat lelah.
Ting
Suara notifikasi handphone nya menandakan ada pesan masuk, Zee segara membuka aplikasi kasih WA nya.
"Anjing gue di paparazi sama admin best sekolah,Siap-siap aja nih gue jadi terkenal, pasti banyak cewek yang naksir sama gue, ahkk tapi gue lebih tertarik sama si ketos itu, walaupun kata anak-anak si ketos itu galak, tapi menurut gue dia gemesin, apalagi tadi pas ketawa beuh engga damage nya bikin gue melayang, harus cari cara nih biar bisa deketin si ketos itu."monoloh Zee dengan senyam senyum membayangkan ketos galak itu."Kaya orgil aja lu senyum senyum sendiri" Ucap abangnya.
"Anjing"kaget Zee.
Plak
Abang nya memukul bibir Zee." Tu mulut kagak bisa nyebut yang bener apa"
"Sorry refleks,lu sih ngagetin gue"
"Ya lu ngapain senyum-senyum sendiri kaya orang gila"heran abang nya.
"Ngapa sih kalau gue senyum-senyum, kan senyum itu ibadah"
"Ibadah sih ibadah tapi kagak senyum-senyum sendri juga dong"
"Bentar, tadi lu nyamperin Chika, lu pedekate sama Chika" Tanya Zee yang penasaran.
"Ye, gue lagi deketin Chika, mang napa"
"Kagak gue nanya aja"
"Jangan-jangan lu suka sama Chika ya" Tuduh nya pada Zee.
"Kagak lah, masa gue suka sama Chika,tapi...."
"Tapi apa sat"
"Gue tertarik sama ketos nya"ucap Zee dengan malu malu.
"Hah, Lu tertarik sama si ketos galak itu" Heran abang nya.
"Iye, menurut orang dia galak tapi menurut gue dia gemesin bang, apalagi tadi dia sempet ketawa beuh bikin heart kids aku ber Flower-flower bang"
"Yey dasar buaya lu, liat yang bening langsung gercep"
"Nama nya juga namanya bang, kaya kagak pernah aje lu"
"Lu kagak marah kan kalau gue suka sama cewek" Tanya Zee.
"Hahaha selama itu buat lu bahagia gue kagak akan pernah marah, yang penting lu tau batasannya aja"
"Ahhh terima acih abang ku sayang" Ucap Zee sampai memeluk abangnya.
"Tapi bang di sekolah kagak ada yang tau kan lu kakak gue"
"Kagak,lu tenang aja"
"Nanti gue kirim kontak nya si ketos sama lu"
"Ahh emang lu abang terthe best"
Mereka terus bersunda gurau di kamar Zee.
Ya Zahran Putra adalah kakak kandung Zee, dia satu sekolah sama Zee,tapi Zee minta ke abang nya jangan ada yang tau soal dia sodara kandung kakaknya, katanya biar dia ngga capek di kejar-kejar sama fans abang nya.
Sementara itu di kediaman Cahyadi, adel sedang menggambar, hobi yang sudah ada sejak lama.
"Hhufftt, istirahat dulu kali ya"
"Cape banget hari ini,padahal tadi di sekolah ngga banyak aktivitas" Monolog Adel.
Tok..tok..tok
"Masuk aja mi ngga aku kunci kok" Ucap Adel.
Ceklek
Suara pintu kamar Adel terbuka menampilkan sosok mami yang sangat ia sayangi."kamu lagi ngapain"tanya mami adel.
"Baru selesai gambar mih, kenapa"
"Ohh, udah makan belum"
"Udah mih,mami udah makan"
"Udah kok, sini deketan sama mami"
Adel pun segera beranjak dari tempat nya menghampiri sang mami"kenapa mi"ucap Adel dan langsung memeluk sang mami.
"Ngga mami kangen aja sama kamu,kok kamu kaya yang kecapean gitu sih"
"Lumayan lah mi, padahal Adel tadi ngga banyak aktivitas, osis juga lagi ngga sibuk banget"
"Hhmm, jangan terlalu cape ya sayang mami khawatir"
"Ia mi aku usahain"
"Gimana udah dapet pacar belum"
"Isshh mami apa-apaan deh, aku lagi ngga mau pacaran mi, mau fokus sama sekolah dulu"
"Ya ngga apa-apa dong sekolah sambil pacaran"
"Ah ngga nanti sakit hati, galau, nangis, ngga ah mi"
"Hahahha ia ia deh"
Adel terus berbincang-bincang dengan sang mami.
"Tapi dia....."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan comment nya guy's.