Hai-hai balik lagi nih sama saya.
Gimana masih mau lanjut cerita ini..??Di comment dan vote, mau atau ngga nih..??
Sebelum na selamat atas terlaksananya last show shani.
Selamat membaca.
Sebagian besar para muda mudi selalu menghabiskan waktu bersama di malam minggu, entah itu bareng teman-temannya atau bareng pasangan nya.
Dan malam minggu ini seluruh anggota JMT mengajak pasangan nya, kecuali Olla dan Ara yang masih jomblo mereka berdua tidak membawa pasangan.dan Chika malam minggu ini tidak ikut dikarenakan sudah membuat janji dengan Aran.
Malam minggu ini seluruh anggota JMT mengajak pasangan nya untuk night ride untuk mengelilingi ibu koko,menikmati suasana malam di ibu kota.
ZeeDel, Ondah, Mandira, Olla dan Ara.
Tepat di sebuah Warung kopi pinggiran Ibu kota,JMT memberhentikan motor nya,memarkirkan motor nya di warung tersebut.
JMT mengajak pasangan nya untuk menikmati suasana malam dengan nongkrong di warung tersebut.
Mereka semua pun duduk di salah satu meja yang dijadikan satu oleh mereka.
"Mau pesen apa nih"tanya Oniel pada semuanya.
"Malam gini makan mie enak nih"ucap Ara.
"Benar kata Ara, makan mie ditambah telor pasti mantap tuh" Ucap Olla.
"Gue sama Olla mie rebu tambah telor" Ucap Ara.
"Kalian mau pesen apa" Tanya Oniel pada ZeeDel dan Mandira.
"Samain aja deh biar cepet" Ucap Zee,dan Oniel pergi ke penjual di warkop itu untuk memesan pesanan sahabat nya.
"Seru juga ya kalau night ride gini"ucap Adel dengan antusias.
"Pastilah yang, apalagi kalau bareng kamu tambah seru dan romantis" Ucap Zee.
"Mmmmuuuuaaaahhhh makasih ya sayang udah ajak aku night ride" Ucap Adel sambil mencium pipi Zee.
"Astaghfirullah" Ucap kompak JMT dan para ratu.
"Kalau mau cium jangan disinilah" Ucap kesal Ara.
"Kagak tau malu mereka kalau udah bucin" Ucap Olla.
"Duhhh Adel makin agresif aja" Ucap Indah.
"Ia, posesif lagi, dari ngga di lepas tuh tangan nempel terus" Ucap Indira.
"Syirik aja sih, kalau mau peluk juga tuh pacar kalian atau cium juga" Ucap Adel yang makin erat memeluk lengan dan menyenderkan Kepalanya di bahu Zee.
"Yaelah sensi terus lu del" Ucap Indira
"Kenapa harus selalu liat yang romantis gini" Ucap Ara.
"Makannya nyari pacar" Ucap Zee.
"Oy, gimana persiapan kalian untuk lomba basket nanti" Tanya indah pada JMT.
"Alhamdulillah yang persiapan udah baik kok, latihan juga udah sering, ya tinggal persiapan mental aja pas nanti di lomba biar selalu fokus" Ucap Oniel menjelaskan tentang perlombaan nanti.
"Ia, apalagi tuh si Zee semangat betul ikut lomba ini"Ara memperjelas keinginan Zee untuk ikut perlombaan ini.
"Ya harus dong Ra,perlombaan ini ajang buat kita untuk memperlihatkan keseluruh sekolah di Jakarta ini kalau sekolah kita ini punya tim basket yang bagus"Ucap Zee.