Masih lanjut nih.
Jawab dong masih suka sama cerita ini ngga..??
Selamat membaca.
Enjoy.
Jam pulang sekolah pun berbunyi,para siswa pun berhamburan keluar kelas."mau jemput dulu pacar ngga nih"tanya Adel pada cs nya.
"Ayo"ucap Manda dan Oniel.
"Ditinggal lagi kita la" Ucap Ara.
"Nasib jomblo..hahahah" Ucap Zee, Manda dan Oniel.
"Anjing, udah sana hus hus, kita tunggu di parkiran aja" Ucap Olla.
Zee, Manda dan Oniel pun keluar kelas menuju kelas pasangan mereka,sedangkan Olla dan Ara mereka berdua langsung menuju parkiran.
Belum sempat sampai kelas pasangan mereka,mereka bertemu dilorong menuju kelas para Ratu.
"Eh, kirain belum keluar kelas" Ucap Manda.
"Udah ko,makannya kita langsung jalan" Ucap Indira.
"Mau langsung pulang atau mau jalan-jalan dulu" Tanya Zee pada Adel.
"Liat nanti aja deh ya" Ucap Adel.
Zee langsung menggandeng tangan Adel,dan langsung berjalan menuju parkiran.
Manda dan Oniel pun tidak mau kalah mereka langsung menggandeng pasangan mereka.
Para most wanted HN48 school itu tak luput dari pandangan para siswa, mereka menjadi pusat perhatian disaat jalan bersama.
Terutama Zee dan Adel, Pasangan ZeeDel menjadi pasangan yang banyak di kagumi, ZeeDel menjadi kapal terfavorit.
Banyak yang suka tapi tidak luput ada yang tidak suka juga terhadap pasangan JMT dan Para Ratu itu.
Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di parkiran."gandeng terus jangan kasih kendor"ucap Ara saat melihat cs.
"Ia lah, truk aja gandengan masa kalian ngga" Jawab Indah dengan santai.
"Anjirr savage" Ucap Ara.
Jangan tanya Chika,karena Chika sudah di jemput sama sang kekasih Aran sebelum JMT datang.
Sudah menjadi kebiasaan Zee,dia akan memasang kan helm pada sang kekasih."udah pas dan aman nih"ucap Zee.
"Makasih sayang" Ucap Adel dengan penuh senyuman.
"Sama-sama,ya udah yuk naik"ucap Zee.
"Si anjirr udah ditunggu malah langsung ngajak pacar balik" Ucap Ara.
"Bacot, udah ayo pulang" Ajak Zeepada kawannya.
Mereka semua langsung menaiki motor nya masing-masing.
Adel langsung memeluk Zee dengan erat seakan-akan Adel membertahukan bahwa Zee milik nya seorang.
Skip..
Setelah menempuh 20menit perjalanan pulang,akhirnya Zee dan Adel sudah sampai di rumah.
Zee langsung memarkirkan motor, setelah itu Adel turun dari motor dan di ikuti oleh Zee.
Seperti biasa Zee selalu membukakan helm Adel."cantik"satu kata yang terucap dari Zee setelah membuka helm Adel.
"Makasih"ucap Adel lalu pergi meninggalkan Zee, ya Adel salting dengan ucapa Zee.
Zee yang melihat Adel pergi hanya menggelengkan kepalanya.
"Assalamu'alaikum Adel pulang" Ucap Adel yang masuk kedalam rumah