PART 17

1.1K 84 2
                                    

Semoga masih suka sama alur ceritanya.

Vote nya kawan.

Selamat membaca.


Seorang gadis tengah memilih pakaian yang akan dikenakan."duh bingung pake baju mana"gerutunya karena dari tadi dia bingung memilih pakaian.

"Mana ngajak nya dadakan lagi ngga pake aba-aba dulu"gadis itu makin kesal karena orang yang mengajaknya itu dadakan sekali.

"Hadeuh, dah lah pake ini,dia kan bawa motor,jadi udah cocok pake ini" Gadis itu sudah menemukan pilhan pakaian.

Tok..tok..tok

"Kak udah belum,kasian tuh temen kamu udah nungguin" Ucap ibu dari gadis itu.

"Udah bu,bentar lagi aku turun" Ucapnya.

"Ok,jangan lama-lama" Ucap sang ibu dan pergi meninggalkan kamar sang anak.

"Udah cantik dan keren,tinggal pergi"

"Seneng banget akhirnya dia ngajak gue jalan,ya walaupun ngeselin ngajaknya dadakan" Monolog nya."dahlah turun"

Gadis itupun keluar dari kamar nya menuju ruang tamu, menemui seseorang yang sedang menunggu nya.

Derap langkah gadis itu terdengar oleh seseorang yang menunggu,dia melihat gadis itu sedang berjalan menuju tempat nya menunggu.

Seseorang yang menunggu itu tak mengalihkan pandangan nya dari gadis yang sekarang sudah berada di depan nya.

"Cantik" Satu kata yang terucap dari seorang yang melihat gadis itu.

"Makasih"

"Maaf lama ya" Ucap gadis itu.

"Ah..ngga apa-apa kok santai aja ngga lama juga" Ucapnya.

"Ya udah sekarang kita berangkat aja keburu malam,tapi izin dulu sama ibu aku" Ucap gadis itu.

"Ok"

"Yuk kita samperin mungkin ibu lagi di ruang makan" Ucap gadis itu mengajak orang yang ada dihadapannya.

Mereka berduapun berjalan ke arah ruang makan."bu, Indira izin keluar dulu ya"

"Emang kamu mau kemana" Tanya sang ibu.

"Mau jalan-jalan saja tante,sambil makan diluar" Ucap Amanda.

"Ohh,boleh asal pulang nya jangan terlalu malam ya, dan jagain anak tante" Ucap sang ibu.

"Kalau masalah jagain udah pasti aku jagain tante, tanpa ada lecet sama sekali" Ucap Manda meyakinkan orang tua Indira.

"Baik tante percaya"

"Ia udah bu kita berangkat keburu malam,assalamu'alaikum" Ucap Indira.

"Kita pamit ya tante"ucap Manda sambil menyalami Ibu Indira.

Mandira pun berjalan keluar."ootd nya samaan banget ya"ucap Manda.

"Ya kamu kan bawa motor jadi ya aku pakai ini" Ucap Indira.

"Hehehe ia juga ya"

"Ini pake dulu helm nya"ucap Manda sambil memberikan helm.

Dengan segera Indira pun memakai helm nya."udah nih"

"Yuk naik" Dengan segera Indira pun nail keatas motor Manda.

"Dah siap" Tanya Manda.

"Udah"

"Let's go nanang" Ucap Manda sambil menepuk motor kesayangan nya.

Indira yang mendengar ucapan Manda menyebutkan motor kesayangan nya pun tertawa.

Mandira pun segera pergi,entah mereka mau pergi kemana hanya mereka dan author yang tau, yang penasaran pantengin aja cerita nya..hehehe ✌.

Sementara di tempat berbeda 2 orang sedang menikmati pemandangan kota yang indah.

"Gimana kamu suka tempat nya" Ucap salah satu nya.

"Suka banget, indah pemandangan nya,kamu kok bisa tau tempat ini" Girang gadis yang berada di sebelahnya.

"Syukur deh kalau kamu suka tempat,ini tempat favorit aku kalau aku lagi mumet,aku pasti datang kesini,bisa bikin tenang karena ngga ada yang tau tempat ini" Ucapnya.

"Loh, berarti aku orang pertama dong yang kamu ajak kesini"

"Ia kamu orang pertama yang aku ajak kesini"

"Makasih ya niel"ucap Indah.

"Ia sama-sama"

Dua orang yang sedang menikmati malam itu adalah Oniel dan Indah,Oniel sudah berencana akan mengajak Indah jalan-jalan, dan ya Oniel mengajak Indah ketempat rahasianya.

"Ndah" Ucap Oniel dan langsung menatap indah dari samping.

"Ya niel"indah yang merasa di panggil pun langsung melihat kesamping.

Mereka berdua kini saling menatap." Ndah aku mau jujur sama kamu,sejak pertama kali kita bertemu aku sudah merasakan sesuatu yang tak bisa aku halangi,perasaan yang tiba-tiba muncul dengan sendirinya, perasaan yang muncul adalah perasaan suka aku sama kamu, dari pertama sampai sekarang perasaan itu tetap sama bahkan sudah ketahap cinta dan sayang, aku ngga mau berlama-lama lagi untuk mengungkapkan perasaan ini sama kamu..

Ndah, apa kamu mau menjadi belahan jiwa aku,menjadi partner di masa depan aku, aku serius suka, cinta dan sayang sama kamu"Oniel pun mengungkapkan isi hatinya yang sudah lama terpendam,Oniel tidak mau menunggu lagi.

Indah,dia terkejut dengan ucapan Oniel,dia tidak menyangka kalau Oniel akan mengungkapkan isi hatinya.

Memang selama ini Oniel selalu memberikan perhatian yang lebih padanya,bahkan selalu ada disaat untuk Indah.

"Niel, jujur aku kaget dengan ucapanmu itu,tapi... Aku juga ngga bisa memendam ini semua, aku juga suka sama kamu dari pertama bertemu, aku merasakan nyaman bila bersamamu, perasaan ini pun datang dengan tiba-tiba, aku ngga mau nutupin ini lagi..

Niel, aku mau jadi belahan jiwamu dan menjadi partner di masa depanmu nanti"Lega itu yang indah rasakan,dia sudah mengungkapkan perasaan nya sama seperti Oniel.

Kaget,itu yang Oniel rasakan,dia tidak menyangka kalau indah memiliki perasaan yang sama, Oniel berfikir kalau indah hanya menganggap teman,tapi malam ini fikiran Oniel tentang indah dulu tidak terbukti.

Oniel tersenyum dengan lebar."beneran apa yang kamu ucapkan itu,"ucap Oniel.

"Ya niel"

Tanpa ragu Oniel memegang tangan indah."malam ini menjadi saksi bahwa Putri Indah Nabila sudah resmi menjadi belahan jiwa dari Oniel Vanessa,dan malam ini juga Oniel akan berusaha membuat indah tersenyum, dan apabila Oniel membuat indah menangis Oniel siap di hukum"dengan lantang Oniel mengucapkan kata-kata yang membuat indah tersenyum.

"Dan malam ini Putri Indah Nabila resmi menjadi Belahan jiwa dari Oniel Vanessa,dan akan memegang semua ucapan dari Oniel" Jawab indah yang sukses membuat Oniel langsung memeluk nya.

"Terima kasih sayang" Hanya ucapan itu yang terucap oleh Oniel.

Dan Malam yang indah itu pun menjadi saksi 2 insan untuk menjalin perjalanan cinta nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa comment dan vote.

AKU, KAMU JADI KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang