Siapa yang tak mengenal Kiel,remaja pendiam yang siapapun pemilik dendam dan kesedihan akan padam ketika melihat senyumnya.Kiel itu pendiam,tapi juga ceria,Fahamkan? Dia baik hati dan ramah,siapapum yang menyapa pasti dia akan membalasnya,entah itu hanya senyuman,lambaian tangan atau menanggapi mereka yang mengajaknya berbincang.
Kiel memiliki trauma pada jarum,jarum apapun itu.karna dulu, wanita kesayangannya harus terluka karenanya,Bi Sari. Ya..wanita yang di sayangi Kiel adalah bi sari, pengasuhnya sejak kecil.
Tidak usah berpikir terlalu jauh,Kiel itu pembunuh.ibunya mati setelah melahirkannya. Hm.. setidaknya itulah yang dikatakan ayah dan ke 4 kakaknya.
Dulu saat Kiel mengadu pada bi sari jika celana sekolahnya sobek,bi sari tersenyum dan menyuruh Kiel mengambil celananya untuk dijahit,dan saat itulah jari bi sari tidak sengaja terkena jarum dan terluka,luka itu mengeluarkan banyak darah,Kiel mengangis keras hingga demam tinggi. Haha..saat itu hanya bi sari yang menemaninya,menidurkannya,dan membacakan dongeng untuknya.
Hey teman! Tapi jangan salah faham dengan Kiel,bagi Kiel ibunya tetap segalanya,dia sangat menyayangi ibunya.
Kiel tidak pernah mengetahui wajah ibunya,karena ayah dan kakaknya, semua menyembunyikan segalanya tentang Elena,ibu Kiel.
Dulu saat Elena masih hidup,setiap ruangan akan terpasang foto wanita itu.
Tapi setelah Elena mati dan Kiel berusia 3 bulan,semua barang yg berhubungan dengan Elena di lepas dari tempatnya.
Tidak di buang,tapi di simpan.
Kiel pernah bertanya pada bi sari tentang rupa ibunya. bi sari hanya menjawab "Nyonya sangat cantik", tapi Kiel sudah puas dengan jawaban itu. Kiel juga pernah bertanya kenapa mansion sebesar ini tidak ada foto ibunya? Semuanya di simpan agar tidak rusak,itulah jawaban bi sari.
Ya,Kiel hanya mengangguk,dia faham dan sadar,tidak mungkin keluarganya membiarkan pembunuh sepertinya menikmati kecantikan Elena.
Kiel itu anak yang manis,setiap hari saat akan sarapan,makan siang ataupun malam,Kiel selalu menyapa ayah dan ke 4 kakaknya yang ada di meja makan,walaupun tak pernah mendapat tanggapan,Kiel tetap rutin melakukannya dengan semangat dan ceria.
Kiel tak pernah mendapat kasih sayang dan perhatian dari ayah dan ke 4 kakaknya,tapi tenang,tak ada yg bermain fisik pada Kiel.Namun tetap saja,Kiel masih kecil,justru itulah dia membutuhkannya.
Kiel kesepian,Kiel takut sendirian.
Sebenarnya,Kiel punya banyak sepupu,tapi sifat dan watak mereka tak jauh berbeda dari ayah dan ke 4 kakaknya.Bukan, sepupunya tak ada yang membenci Kiel,hanya saja sifat mereka dingin dan tak banyak bicara,jadi jika Kiel bersama mereka sama saja sepi.
Jika di izinkan,Kiel ingin berteriak keras pada semesta untuk datang menghampirinya dan mengatakan mereka akan menemaninya. Tapi,seakan semesta menekanya untuk bertahan,seolah mengatakan, takdir yang akan menemaninya, bukan mereka.
Kiel itu sangat mirip dengan Elena,lemah lembut dan penyayang,beda dengan sepupu dan kakak-kakaknya yang mengikuti watak dan sifat dari ayah mereka.
Benar,semua keturunan Jason laki-laki. para menantupun hanya Elena yang murah senyum,tak ada keturunan wanita dalam keluarga mereka.
Pernah suatu ketika,Opa dan Omanya,Jason dan Irish. mengajaknya tinggal di mansion utama Alexander,tapi Kiel menolak, dengan alasan,bagaimana dengan sekolahnya? bukan karena apa,hanya saja mereka sangat menyayangi Kiel dan tak mau kiel terus hidup dalam acuhan keluarganya.saat itu Kiel berusia 8/9 tahun,jadi Kiel hanya berkata "Tak apa Oma,Kiel sayang Daddy dan abang",luruh sudah air mata Irish saat mendengarnya, benar-benar duplikat Elena.
Kiel hanya pemuda lugu berusia 13 tahun,yang hanya memiliki impian agar bisa menggapai ayah dan kakak-kakaknya.
ia ingin berjalan beriringan dengan mereka,bukan hanya diam dibelakang mereka,sambil menatap sendu punggung tegak yang tak pernah mau membungkuk untuk menggendongnya.Kiel tidak pernah mencari perhatian,dia hanya akan menyapa ayah atau ke 4 kakaknya jika tak sengaja bertemu,walau Kiel tau hasil yang ia dapatkan akan tetap sama,Diabaikan.
Kiel lelah,sungguh! Bolehkah Kiel menyerah?
🌼🌼🌼
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
NISCALA
Teen Fictionsaat dia mempunyai Abipraya, Samasta lah yang mengabulkannya. dunia itu Asmaraloka. dia hanya ingin,dia tidak sendirian. karena di ujung Anagata, pasti ada banyak Harsa. _______________________________ maaf ya, kalau semisal namanya sama. atau mung...