chapter 16 🌼

2.6K 176 3
                                    

Kenzo berjalan melewati koridor  ruang rawat VIP setelah selesai menyegarkan tenggorokannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenzo berjalan melewati koridor ruang rawat VIP setelah selesai menyegarkan tenggorokannya.

saat sampai di ruang tujuan dan akan memutar kenop pintu. ia mendengar suara orang berbincang.

'ah ini yang aku tunggu.kenapa baru sekarang orang-orang bodoh itu membicarakannya?'

"juga, berarti tidak mungkin tidak kan, Jika kejadian 13 tahun lalu juga disengaja?"
langsung saja Kenzo menyahut.

"kenapa kutu jalanan itu selalu saja berbicara melantur?"
ejek Axel.

"terserah apa yang kalian katakan.
tapi perlu aku ingatkan,jika setiap aku mengikuti undian pasti selalu aku yang akan menang"
tanggap Kenzo dan berjalan menuju balkon dan duduk di kursi yang ada di sana.

mereka yang ada di ruangan itu terdiam.

Benar, Kenzo tak pernah salah dalam memperkirakan.

"ah , nak.. apa yang kau bicarakan?
kenapa kau berkata seperti itu?
memangnya ada kejadian apa 13 tahun yang lalu?"
tanya Irene halus,ia faham betul dengan keponakannya itu.
Kenzo sangat tidak suka jika di remehkan.padahal mereka tau, jika Kenzo tak pernah main-main dengan ucapannya.

huhh..
Kenzo bangkit dan kembali bergabung bersama yang lain.

"jika kalian terkejut, jangan menimbulkan suara yang berlebihan jika tak ingin Kiel kembali terbangun.
kalian kenal dia?"
Kenzo memperlihatkan foto seorang wanita di pad miliknya.

Kenzo menyeringai.ia sudah mengira jika respon keluarganya akan seperti ini. terkejut.
apalagi Daddynya,Dominic.

memang tidak seharusnya mereka meremehkan dirinya.

Mereka para wanita yang melihat itu langsung menutup mulut mereka agar tidak berteriak.

sedangkan para dominan hanya bungkam.

tapi tidak dengan Dominic.ia melotot kaget.

cristie..'

di sana terlihat foto wanita berambut hitam legam, sedang berjalan di area pejalan kaki tidak jauh dari tempat yang biasa mereka lewati. wanita itu berada satu negara dengan mereka.

"hahaha.. benar-benar ular. bukan begitu Dominic?"
ejek Justin.

mereka memang sudah mengira jika ini akan terjadi.
mereka sempat akan membunuh cristie.namun di hentikan oleh si bodoh Dominic. dia mengatakan kalau Cristie tak akan berani berbuat lebih jauh.

CRISTIE ROSERY adalah teman lama Elena dan menjadi teman Dominic juga saat di universitas.

awalnya yang berteman hanya Dominic dan Elena. dan saat itulah Dominic jatuh cinta pada pandangan pertama pada Elena.
tak lama setelah itu,mereka menjalin hubungan.

pada tahun pertama, semuanya baik-baik saja. hingga pada tahun berikutnya,Cristie masuk diantara mereka berdua.
dia mengambil nomor Dominic dari ponsel Elena.mengatakan pada Dominic jika nomor ponselnya di jual padanya. Cristie juga mengatakan, kalau Elena mau didekati oleh Dominic hanya karena taruhan.
Dominic hampir saja percaya,
melihat dari keluarga dan latar belakang Elena yang tidak jauh berbeda darinya, memungkinkan jika Elena benar-benar melakukannya.

NISCALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang