chapter 21🌼

1.4K 111 2
                                    

Jika pinang dibelah dua adalah perumpamaan untuk anak kembar seiras, lalu apa perumpamaan untuk dua orang yang berbeda tapi selalu bersama?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jika pinang dibelah dua adalah perumpamaan untuk anak kembar seiras, lalu apa perumpamaan untuk dua orang yang berbeda tapi selalu bersama?

Andrew dan Dominic adalah sahabat dekat sejak sekolah menengah atas, hingga di universitas pun mereka mengambil pada bidang yang sama pula, semuanya berjalan sebagaimana mestinya, sampai saat dimana Andrew tahu jika Dominic menyatakan cintanya pada Elena.

Ya, Dominic dan Andrew mencintai orang yang sama. tapi jika dilihat dari segi apapun, memang perasaan Dominiclah yang mendapatkan balasan.Andrew yang tidak ingin persahabatannya hancur hanya karena cinta, memilih bersaing sehat, dia tetap mengejar Elena begitupun dengan Dominic.

hanya saja, Andrew tak pernah menyangka jika Elena akan benar-benar memilih Dominic dan menerima cintanya, karena pada saat itu, Elena dikabarkan dekat dengan senior mereka.

inilah yang menjadi pusat permasalahannya, manusia ditakdirkan boleh memilih,tapi tidak dengan pemilih.

manusia keras yang pemilih akan termakan dengan pilihannya sendiri.

satu bulan setelah Dominic dan Elena menjalin hubungan, satu bulan itulah Andrew merubah persahabatannya dengan Dominic secara bertahap.

Andrew sering kali mendatangi Elena saat tidak ada Dominic, berusaha agar perasaan Elena beralih padanya.
tapi saat mendapati hasil yang tak sesuai keinginannya berkali-kali, membuat Andrew gelap mata dan kecewa. dia marah, marah pada Elena yang tak mau menerima cintanya, dan marah pada Dominic yang ia rasa Dominiclah yang merusak persahabatan mereka.

hingga pada puncak kemarahannya, Andrew berniat memperkosa Elena, hal itu akan benar-benar terjadi jika tak ada Dominic datang tepat pada waktunya.

Dominic benar-benar kecewa pada Andrew, ia tak pernah menyangka bahwa sahabat terbaiknya akan melakukan hal yang sama sekali tak pernah terpikirkan olehnya.

perkelahian terjadi, hingga saat Dominic berkata dengan penuh kekecewaan tepat pada telinga Andrew, Andrew terdiam,ia seperti tersadar akan perbuatannya. setelahnya Andrew berlari dan pergi dari sana.

sejak saat itu Dominic dan Elena tak pernah lagi melihat keberadaan Andrew.

Dominic sempat beberapa kali mengirim bawahannya untuk mencari sahabatnya itu,namun nihil,sampai sekarang ia tak pernah menemukannya.
maka dari itu, Dominic terkejut saat orang yang selama ini dia cari ada didepan matanya,tapi lagi" Andrew membuatnya kecewa, Andrew datang sebagai sekutu orang yang telah membunuh istrinya.

"hey sayang kenapa melamun? kau tak ingin memelukku? atau kau ingin langsung pada intinya saja?"
ujar Cristie santai.

dasar perempuan gila.

"kau berucap seakan kau akan hidup selamanya ular"
Justin menyahut.

"oh,apa kau ingin menggantikannya kak?
haha aku tak apa jika iya, lagi pula kau pasti juga sudah bosan dengan peliharaan tak bergunamu itu ,aku benar ka-"

NISCALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang