╍╍━━✶━━╍╍
(Y/n) Hoshino, adalah seorang anak berusia tujuh tahun yang sudah merasakan kekerasan dari orang tua kandungnya sendiri. Ia hanya hidup dengan ibu kandungnya, sementara ia tidak pernah melihat ayah kandungnya sejak lahir.
Mulai dari ia berusia satu tahun sampai dengan enam tahun semua itu berjalan dengan baik-baik saja. Tetapi, saat ia baru menginjak tujuh tahun, ia menyadari ada sesuatu yang tidak mengenakkan dari ibunya, bahwa ibunya telah berubah.
Saat itu ia mengintip dari sela-sela pintu kamarnya karena bau yang tidak mengenakkan, dan ia melihat ibunya yang sedang meminum sebotol alkohol. Sejak hari itu, ibunya selalu menyeret nya keluar dari kamarnya, dan berakhir dirinya penuh banyak luka yang membekas di tubuhnya karena menjadi bahan empuk sang ibu saat sedang mabuk atau emosi.
Dirinya hanya bisa menangis dalam diam di dalam kamarnya, karena ia sudah tidak tahu harus berbuat apa.
Sampai pada saat dimana ibunya ketahuan mencuri, dan tertangkap oleh polisi. Dan dari situ lah ia di rawat oleh panti asuhan sekaligus terbebas dari ibunya yang selalu mabuk. Tetapi entah kenapa, ia masih berharap jika ibunya akan dibebaskan dan membawa dirinya kembali di rawat oleh ibunya dengan keadaan yang membaik.
Tetapi nyatanya tidak.
Sampai ia berusia sembilan tahun, ia mengetahui bahwa ibunya sudah dibebaskan. Tetapi, ibunya tidak menunjukkan batang hidungnya sama sekali di hadapan nya seperti yang di harapkan dirinya. Ia mulai berputus asa untuk mendapatkan kasih sayang orang tua seperti dulu.
Namun putus asa itu sirna ketika ia melihat sepasang kekasih yang menghadiri panti asuhan dan menunjuk dirinya untuk menjadikannya sebagai anak mereka. Sepasang kekasih itu bernama (L/n) Kaito dan (L/n) Yuna. Karena itu, marga (Y/n) yang awalnya Hoshino kini berganti menjadi (L/n).
Jikalau kalian bertanya apa (Y/n) peduli dengan ibu kandungnya, maka jawabannya tidak. Ia sudah muak dengan ibunya, dan memutuskan untuk melupakan sang ibu kandungnya, dan memulai kehidupan yang baru dengan keluarga barunya. Yang awalnya tidak dicintai ataupun mencintai, kini akhirnya (Y/n) bisa merasakan apa itu dicintai dan mencintai saat ia mulai di rawat dengan kasih sayang dengan kedua orang tua barunya. Walaupun kedua orang tuanya yang saat ini bukan orang tua kandung, ia tidak peduli. Yang ia pedulikan adalah rasa kasih sayang orang tua kepadanya.
Beberapa tahun berlalu. (Y/n) kini sudah menduduki tahun pertama SMP, dan sudah beranjak menjadi gadis yang sangat cantik. Selalu di puji karena kecantikannya, kepintarannya, dan kemampuannya dalam dunia pervolian.
Perkembangannya di dunia pervolian semakin lama semakin meningkat dengan dirinya yang menempati posisi wing spiker, dan menambah sukanya dalam voli. Ia berkembang dengan adanya teman dekatnya yang sekaligus menjadi partnernya yang bernama Hiroshi Mikhayla yang menempati posisi setter. Hiroshi Mikhayla adalah seorang perempuan yang mengenalkan (Y/n) dengan voli saat mereka menduduki tahun ketiga SD.
KAMU SEDANG MEMBACA
【 𝐒𝐓𝐀𝐑 𝐄𝐘𝐄𝐒 】
FanfictionBanyak orang yang beranggapan bahwa seseorang yang memiliki mata unik akan mendapatkan keberuntungan di dalam hidupnya. Banyak orang yang beranggapan bahwa seorang bermata unik akan disukai dan di kagumi oleh banyak nya orang, tak terkecuali teman d...