╍╍━━✶━━╍╍
Hyogo
08.00Di sekolah pagi hari, anggota voli tetap melakukan latihan seperti biasa walaupun tidak wajib untuk mengikuti latihan pagi. Termasuk sang manager yang terus menemani mereka berlatih yang juga tidak merasa keberatan untuk melihat dan membantu perkembangan mereka.
Dan entah kenapa, sang manager hari ini seperti merasakan sedikit berbeda di gym itu, karena Miya kembar yang biasanya tidak ikut latihan pagi kini ikut berlatih bergabung dengan rekan timnya. Walaupun yang sebenarnya terjadi, Miya kembar sangat berusaha untuk bangun pagi lebih awal hanya untuk mengetahui rahasia manager mereka.
Kini dengan asik, (Y/n) melihat buku berisikan data anggota voli sembari berdengung lembut. Tetapi fokusnya pudar saat mendengar panggilan dari sang kapten kepadanya.
"(L/n)." panggil sang kapten alias Kita Shinsuke. (Y/n) mengalihkan pandangannya dari buku ke mata rubah Kita yang dingin.
"Iya?" sahutnya ramah dengan senyuman khasnya.
"Kali ini latihan pagi hanya sebentar saja, kau boleh ke kelas mu sekarang." jelas Kita, mendengar itu (Y/n) memiringkan kepalanya bingung sedikit.
"Sebentar saja?"
"Iya."
"Baiklah, aku akan membere-"
"Tidak usah, biar kami saja!"
(Y/n) menoleh ke seseorang yang memotong pembicaraannya.
"Akagi-san? Kenapa?" tanyanya bingung sembari menatap satu persatu anggota.
"Anu, sebagai permintaan maaf waktu itu kami sudah menuduh mu. Jadi biarkan kami saja yang membereskan gym ini." jelas Aran. (Y/n) menaikan satu alisnya, setelah itu terkekeh.
"He? Bukannya aku sudah memaafkan kalian? Jadi kalian tidak per-"
"BIAR KAMI SAJA YANG MEMBERSIHKANNYA!"
(Y/n) tersentak mendengar serta melihat anggota voli yang membungkuk sedikit dengan kompak.
(Y/n) terdiam beberapa detik, setelah itu menghela napas, "Baiklah jika itu mau kalian. Jadi aku boleh ke kelas sekarang?"
Kita menganggukkan kepalanya, setelah itu dia berucap, "Boleh," sedangkan anggota yang lain hanya menganggukkan kepalanya.
(Y/n) mengerjapkan matanya bingung menatap anggota voli bergantian, "Eehh.. Kalian sepertinya hari ini cukup aneh. Yasudah, semangat membersihkan gym nya!" ucap (Y/n) memberikan semangat, setelah itu ia menggendong tasnya sembari membawa buku data anggota voli di tangannya.
"OSU! TERIMA KASIH!" ucap anggota voli serempak. (Y/n) hanya membalasnya dengan senyuman, setelah itu ia melenggang pergi dari gym tersebut menuju kelas.
"Baiklah! Sudah tidak ada (Y/n)-chan!" sahut Atsumu sedikit bersemangat.
"Sekarang.. "
Semuanya menatap Riseki, terbaca jelas jika mereka ingin meminta penjelasan dari adik kelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
【 𝐒𝐓𝐀𝐑 𝐄𝐘𝐄𝐒 】
FanfictionBanyak orang yang beranggapan bahwa seseorang yang memiliki mata unik akan mendapatkan keberuntungan di dalam hidupnya. Banyak orang yang beranggapan bahwa seorang bermata unik akan disukai dan di kagumi oleh banyak nya orang, tak terkecuali teman d...