╍╍━━✶━━╍╍
Hyogo
08.40Kini (Y/n) berjalan di lorong kelas untuk menuju kelas sehabis membantu para anggota voli berlatih. Sehabis tuduhan yang membuat (Y/n) cukup sakit hati, ia menjadi was-was karena ia tahu rumor buruk mulai menyebar luas seperti yang dikatakan Mikhayla kemarin lewat pesan.
Dan benar saja.
Ia mulai melihat banyak yang menatap dirinya. Bukan pandangan kagum yang biasa ia dapatkan, melainkan tatapan datar nan dingin, senyuman remeh, pandangan jijik. Tidak hanya itu, ia bahkan mendengar bisikan buruk tentang dirinya.
"Cantik cantik kok pembully?"
"Memang benar ya. Jangan menilai buku dari sampulnya."
"Dia pernah di sentuh oleh om om? Menjijikkan!"
Melihat itu, (Y/n) menundukkan sedikit dan memasang wajah yang sulit dijelaskan.
'Hei, padahal aku baru absen satu hari, tapi sudah banyak yang menatap ku begitu. Sepertinya Maikou memang ahlinya menyebarkan buruk orang..'
*Bruk
"Eh? Monster kecil, toh." ucap Maikou dengan suara yang dikeraskan dengan sengaja.
'Aku baru saja mememujimu, lho. Kenapa muncul?' batin (Y/n) tersenyum kecut. Ia mendongak melihat seseorang yang sedang tersenyum miring. Sedangkan (Y/n) menatap Maikou datar.
"Lihat? Seperti yang ku katakan, rumor buruk tentangmu sudah ku sebar!" ucap Maikou dengan suara kecil yang hanya bisa didengar oleh (Y/n).
(Y/n) mengedipkan matanya beberapa kali dan memiringkan kepalanya bingung.
"Lalu? Aku tau kok kau berhasil menyebarkannya, dan aku tinggal meluruskan rumor itu kalau rumor itu tidak benar nanti." ucap (Y/n) juga mengecilkan suaranya. Mendengar itu Maikou mengerutkan dahinya.
"Kenapa kau ti-"
"Untuk apa kau bilang padaku kalau kau berhasil?" ucap (Y/n) memotong ucapan Maikou dengan cepat.
"Bisaka-"
"Oh! Apa kau ingin dipuji karena kemampuanmu adalah bisa menyebarkan informasi dengan cepat?"
"Diam!" ucap Maikou keras. (Y/n) menutup kedua telinganya sembari menoleh kearah lain.
Karena percakapan keduanya, murid yang tadinya berlalu lalang pun terdiam dan melihat keduanya. Karena mereka, koridor yang berada di keliling mereka menjadi ramai menonton keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
【 𝐒𝐓𝐀𝐑 𝐄𝐘𝐄𝐒 】
FanfictionBanyak orang yang beranggapan bahwa seseorang yang memiliki mata unik akan mendapatkan keberuntungan di dalam hidupnya. Banyak orang yang beranggapan bahwa seorang bermata unik akan disukai dan di kagumi oleh banyak nya orang, tak terkecuali teman d...