╍╍━━✶━━╍╍
Beberapa hari sesudah latih tanding antara Inarizaki dan Shiratorizawa (Y/n) pun tetap melanjutkan aktivitasnya termasuk mengikuti klub pagi untuk membantu para anggota yang berlatih pagi.
Dan yang (Y/n) tahu dari Suna bahwa Atsumu dan Osamu jarang mengikuti klub pagi karena selalu telat bangun tidur. Tetapi terkadang Suna juga tidak mengikuti klub pagi karena malas, dan ia tahu hal tersebut dari Ginjima.
Walaupun begitu, ketiga nya tetap berlatih dengan benar tanpa ada kemampuan yang berkurang. Mengingat mereka adalah anggota yang termasuk dalam pemain inti dan paling mencolok. Tetapi tidak hanya mereka, anggota selain mereka pun juga tidak ada yang ingin kemampuannya berkurang, sehingga mereka berlatih dengan semangat.
Hal itu tentu saja membuat (Y/n) terkesan dan kagum dengan mereka.
Karena baru beberapa hari memasukki klub voli, ia selalu terkejut saat ada bola yang melesat dengan cepat atau bola liar yang hampir mengenai dirinya walaupun tidak sering terjadi. Tetapi lama kelamaan, ia mulai terbiasa dengan hal itu, dan mulai menganggap hal itu hal yang biasa.
╍╍━━✶━━╍╍
Hyogo
12.45"(L/n)-san, Miya-san memanggil mu!"
"Eh?"
Panggilan dari murid laki-laki tersebut membuat (Y/n) menghentikan pergerakannya yang ingin mengambil bekal. (Y/n) menoleh dan melihat Atsumu dan Osamu berada tepat di depan kelas 2-6.
"Atsumu-san!"
"Miya-san!"
"Wah, ada kembar!"
"(L/n)-san sangat beruntung!"
Omongan-omongan murid yang berada di kelas 2-6 mulai terdengar karena kehadiran Miya kembar. Terlebih lagi dengan Atsumu yang seperti sedang tebar pesona membuat murid perempuan berteriak.
"KYAAA!"
Osamu hanya mengabaikan kembarannya dengan melihat kearah lain.
"Ada apa mereka kesini?" tanya Mikhayla, setelah itu Mikhayla menoleh melihat (Y/n). Melihat itu, (Y/n) mengedikkan bahu nya tidak tahu.
"Tunggu sebentar, Mik." setelah mengucapkan itu, (Y/n) berjalan kearah Miya kembar yang berada di depan kelas.
Saat (Y/n) sudah berada di hadapan mereka, Atsumu sudah berbicara terlebih dahulu, "Hei, (Y/n)-chan. Ayo makan bersama di atap!"
"Makan bersama?"
"Iya! Tidak hanya kita saja, di sana ada Suna dan Ginjima, mereka sudah terlebih dulu kesana. Apa kau mau (Y/n)-chan?" jelas Atsumu, Osamu hanya mengangguk-angguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
【 𝐒𝐓𝐀𝐑 𝐄𝐘𝐄𝐒 】
Fiksi PenggemarBanyak orang yang beranggapan bahwa seseorang yang memiliki mata unik akan mendapatkan keberuntungan di dalam hidupnya. Banyak orang yang beranggapan bahwa seorang bermata unik akan disukai dan di kagumi oleh banyak nya orang, tak terkecuali teman d...