Prolog

978 53 10
                                    

Fahri adalah seorang pengusaha mebel sukses, sedangkan Nelli adalah seorang dokter ahli bedah di salah satu rumah sakit terkenal di Jakarta.

Mereka memiliki seorang putri bernama Nabila Taqiyyah yang sekarang berusia 19 tahun dan sedang kuliah di salah satu kampus terkenal di Depok.

Sejak kecil, Nabila sudah terbiasa dengan kehidupan yang penuh kemewahan karena ia merupakan anak tunggal. Namun salah satu yang melengkapi kebahagiaan Nabila sejak kecil adalah sahabatnya yaitu Rony.

Rony adalah anak satu-satunya dari sepasang suami istri yang merupakan pembantu rumah tangga di rumah Nabila bernama Aron dan Yati.

Aron adalah supir pribadi ayah Nabila, sedangkan Yati adalah asisten rumah tangga yang mengurusi segala keperluan dapur dan merawat seisi rumah.

Aron dan Yati sudah bekerja untuk keluarga Nabila selama 19 tahun dan mereka sudah dianggap keluarga oleh kedua orangtua Nabila.

Fahri dan Nelli juga sangat menyayangi Rony. Mereka sudah menganggap Rony seperti anak mereka. Bahkan biaya sekolah Rony sudah ditanggung oleh orangtua Nabila sejak SD dan Rony selalu satu sekolah dengan Nabila. Bahkan saat kuliah pun mereka masih satu kampus, tetapi berbeda jurusan. Nabila mengambil kuliah jurusan manajemen, sedangkan Rony mengambil jurusan teknik sipil.

Rony diterima di kampus bergengsi itu melalui jalur undangan karena prestasi Rony saat SMA, sedangkan Nabila melalui tes tertulis. Namun, biaya kuliah Rony tetap di tanggung oleh kedua orangtua Nabila.

Tidak ada satu hari pun di hidup Nabila tanpa kehadiran Rony karena kedua orangtua Nabila juga sudah menitipkan Nabila kepada Rony agar selalu ia jaga.

Mencintaimu Lebih Dari Yang Engkau TahuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang