seketika pikiran ku kosong saat itu, juga dengan mereka yang sunyi tiba tiba disana selain suara deru nafas yang mengisi speaker handphone ku...
apa yang baru saja kudengar.
Naya memanggil sayang ke pak Edo
Juga mengatakan tak apa hamil karena nya.Perasaan ku benar benar hancur mendengar nya. Entah itu hanya candaan atau apapun tapi aku seperti kehilangan Naya seketika.
Setelah pergumulan mereka malam itu, kulihat pak Edo dan Naya menghabiskan sisa malam nya dengan berpelukan sambil sesekali berciuman dengan mesra nya dan berujung tidur bersama di ranjang kami. Sesuatu yang tidak pernah kulakukan selama ini. Bahkan mereka sama sekali tidak membersihkan badan nya lagi setelah pertempuran itu.
...
Pagi nya aku benar benar seperti terlahir kembali menjadi orang lain. Naya terasa sangat jauh dariku. Tapi di sisi lain aku selalu penasaran dengan apa yang mereka berdua lakukan disana. Aku benar benar bingung. Apakah aku benar benar menikmati cuckold ini? Apakah aku seorang cuck? Apakah aku hanya seorang pecundang?
Bahkan karena pagi ini juga tidak ada pekerjaan yang terlalu penting sejak aku diberi pilihan boleh stay di kantor atau pergi ke lapangan, akhirnya kuhabiskan waktu ku benar benar terpaku dengan kamera kamera yagn ku pasang. Entah apa yang didalam benak mereka berdua. Tapi kutemukan kedua nya masih tidur berpelukan tanpa sehelai benang pun padahal ini sudah pukul 6.30 pagi. Waktu dimana Naya selalu bangun dan bersiap untuk menghidangkan sarapan untuk ku. Bahkan begitu lama aku memandangi mereka yang masih tertidur hingga pukul 8 pagi ! Aku tidak pernah melihat Naya masih tidur hingga jam segini.
Ku coba mengecek tayangan ulang tadi malam dan ketika ku mundurkan di sekitar pukul 1 pagi, ternyata mereka melakukannya sekali lagi. Aku benar benar kaget. Bagaimana mungkin pak Edo biisa sekuat itu, dan juga Naya yang selalu sanggup mengimbangi nya. Sekali lagi penis ku berdiri sekeras mungkin melihat adegan demi adegan yang mereka lakukan bahkan disaat yang seperti itu pun Naya masih beberapa kali mendapatkan orgasme dengan erangan yang tidak berkurang sedikitpun. Tapi setelah sekitar 30 menit aku melihat, tersadar kembali ku cek tayangan live cam untuk mengecek keadaan mereka. Ternyata Naya sudah bangun dan lebih kaget nya bukannya bangkit dari kasur, dia malah bermain dengan penis pak Edo yang masih tertidur bersama pemilik nya. Di pegang pegang nya, di elus perlahan, bahkan Naya memindahkan kepala nya ke area perut pak Edo agar bisa melihat lebih jelas. Tidak sampai disana, tampak lidah nya menjulur mulai menjilati penis itu seolah sebuah santapan pagi yang menggiurkan. Aku gak mengerti sejauh mana Naya bisa berubah akibat persetubuhan nya dengan pak Edo.
Cukup lama di kulum nya penis itu sampai kemudian perlahan bangkit sedikit demi sedikit. Pak Edo juga tampak mulai bangun dan mengucek ngucek mata nya, lalu menemukan Naya yang sedang menghisapi penis nya dengan luar biasa. Di elus nya kepala Naya dengan lembut begitu sambil mulut istriku ini tidak berhenti naik turun mengulum milik pak Edo.
Ada sekitar 15 menit mereka melakukannya sampai akhirnya pak Edo mengerang dan penis itu mengeluarkan isinya ke mulut Naya. Semua terlihat di telan oleh naya tanpa sisa, yang membuat nafas dan jantung ku seperti dijepit benda yang sangat keras."Sini gantian sayang" ucap pak Edo sambil menggeser pantat Naya agar berada di mulut nya dengan Naya yang masih menjilati sisa sisa sperma yang mungkin menempel di penis pak Edo. Dia mulai menjilati vagina Naya dengan beringas membuat nya beberapa kali terlihat membelalakkan mata merasakan sensasi yang luar biasa ini. Puas dengan posisi tersebut, penis pak Edo pun tampak bangun kembali. Benar benar pejantan.
"Ayo, ronde 2" sebut pak Edo lalu bangkit dan menidurkan Naya terlentang sekarang. Perlahan di masukkan nya penis yang sudah berdiri kembali itu dan mulai menggenjot. Ada sekitar 15 menit mereka melakukan gaya tersebut dan berganti menjadi posisi Naya yang diatas pak Edo. Seolah tenaga mereka tidak ada habisnya, kedua nya terlihat saling menikmati bahkan tanpa ada rasa bersalah disana.
Mereka berganti posisi kembali sekarang Naya dengan posisi doggy. Persetubuhan mereka menghabiskan waktu sekitar sejam. Untung saja sepertinya Jio belum bangun. Terus pak Edo menggenjot Naya dari belakang tanpa ampun.
"Sshhh mmpphh ppaakkk teruusss....lebih kencanggg"
"Panggil saya sayang.." ucap pak Edo
"Sshh iyaa pakk... mmpph s-sayang... teruss...goyangin terusss mmpphh" ucap Naya tidak karuan mendapatkan rangsangan luar biasa.
"Kita sama sama nyampe ya sayang"
"Sshhh iya-aaa sayang mmmpphh akkuu dah mauu nyamphheee.....mmmpphhh" erang Naya
"Tahannn...bbeenntar lagii..." pak Edo tampak mengencangkan genjotan nya dari belakang.
"Keluarin dimana?" Tanya nya
"Ssshhh didalleeemm ajaaa aaammmpphh Aayyoo dikit lagggii sshh" ucap Naya semakin binal sambil meremas seprai menahan sensasi yang luar biasa.
"Dikit lagiii,,,,,, mmmpphhhh saya keluarr sayang....mmpphhh aaarrrggghhhh ssshhhh AAAAKHHHH!!!!! AAARRGGHHh!!!" Erang pak Edo kuat
"Aakkkuu jugaaa sayaaannggggg mmmmmpphhhh aaaaaarrkkhh" sambut Naya mengikuti.
Pinggul nya di tahan pak Edo, dan badan mereka bergetar hebat. Orgasme demi orgasme menyerang tubuh kedua nya membuat ku pagi ini juga ikutan orgasme.
"Hahhhh...hahhh... luar biasa memek mu...." Puji pak Edo
"Mmmhh huhhh hhahhh"
Mereka pun tumbang sejenak.Tidak lama pak Edo pun bangkit diikuti dengan Naya. Mereka sama sama ke kamar mandi membersihkan badan. Aku sama sekali tidak bisa melihat apa yang dilakukan mereka setelah nya tapi yang ku tahu mereka mandi bersama saat ini.
Setelah nya pak Edo tampak kembali ke pos nya sesekali, dan sisa nya bermain dengan Jio seperti seorang ayah. Aku tahu Pak Edo sudah memiliki istri di kampung nya yang sama umur nya dengan beliau juga anak yang kata nya sudah tamat SMA sekarang karena dulu sempat aku bertanya bagaimana riwayat keluarga nya.
Seminggu waktu ku benar benar dihabiskan dengan memandangi handphone ku melihat semua yang mereka lakukan. Entah berapa kali Naya dan Pak Edo melakukannya. Bahkan tidak jarang mereka melakukannya tanpa pandang tempat, mulai dari kamar kami, ruang TV bahkan ketika Naya kembali dari belanja sayur dan berhenti sebentar di balik gerbang untuk memberi oral ke pak Edo. Dia sudah seperti budak Nafsu nya, tapi juga tidak ku lihat Naya tidak keberatan dengan itu.
Sedangkan aku, selama seminggu menyaksikan kegilaan mereka justru membuat ku bisa terangsang setiap hari. Aku benar benar gila....
...
...
KAMU SEDANG MEMBACA
35. Dibalik Kepolosan Istriku (PURE NTR)
FantasyBayu, seorang karyawan yang sudah memiliki keluarga kecil yang di impikan nya, yaitu seorang istri dan satu orang anak. Pekerjaan nya sebagai salah satu karwayan di perusahaan swasta dengan posisi tim riset mengharuskan harus keluar kota setiap ming...