selamat membaca...
"Yaudah hati-hati yah kalian" balas aya pada kedua nya.Adel dan chika pun sekarang sudah berada didalam mobil
Keheningan pun lagi-lagi terjadi. Tidak ada diantara mereka berdua yang memulai percakapan.
"Emm kita ke butik temen mama aja yah" ucap adel
"Hmm" balas chika cuek.
Setelah mendapatkan jawaban dari chika adel pun melajukan mobil nya ke butik salah satu teman mama nya yang dia tau.
•
•
•
•
•Setelah sampai di butik yang menjadi tujuan mereka.
"Udah sampe, ayo turun" ucap adel memberi tau.
"Hmm" dan lagi-lagi hanya 'hmm' yang adel dapatkan dari jawaban chika.
Mereka berdua pun turun dan langsung berjalan menuju pintu masuk butik tersebut 'butikku'
Setelah beberapa langkah setelah masuk mereka pun mendapatkan sapaan dari orang yang menjaga butik tersebut."Selamat datang ada yang bisa kami bantu?" Ucap orang tersebut.
"Emm kita mau nya_" ucap adel yang terpotong.
"HAHH ADELL!!" Teriak muthe orang yang menjaga butik tersebut.
"Lah muthe lu ngapain disini?" Tanya adel yang baru menyadari kalau orang yang menjaga butik tersebut adalah muthe 'mantan gebetan' adel dimasa SMA.
"Lu kerja disini apa?!" Tambah adel.
"Ini butik punya nyokap gua, tapi gue yang disuruh buat ngelanjutin usaha butik ini" jelas muthe.
"Ouhh gituu. berati nyokap kita temenan, Tapi kok gua gak pernah liat lu yah" ucap adel yang masih kaget bisa bertemu muthe disini tempat yang tak disangka-sangka.
"Ya gua emang gak pernah ikut nyokap gua kalo lagi ngumpul, ya palingan gua nganter aja" ucap muthe memberi penjelasan.
"Owhh" balas adel
Sedangkan chika yang melihat kedekatan kedua nya pun sedikit kaget ya karena dia gak tau muthe itu siapa nya adel, bahkan sempat terlintas dipikiran chika bahwa muthe adalah mantan adel.
Tapi tak mau pikir panjang chika kembali acuh. Membuka aplikasi ungu berlogo kamera itu.
"Oh ya lu kesini mau ngapain del?" Tanya muthe.
"Ini gua mau fitting baju pengantin" ucap adel.
"Hah buat siapa?" Tanya muthe lagi.
"Ya buat gua lah buat siapa lagi coba" balas adel.
"Hahh beneran?!" Tanya muthe lagi.
"Iyaa muthe, lu kok kayak gak percaya gitu kalo gua mau nikah?!" Balik adel yang menanyakannya
"Ya abisnya cewek mana yang mau sama lu" canda muthe.
"Yeee sekate-kate lu, gua gini² juga paket lengkap kali. Lu aja sempet suka sama gua" balas adel.
"Yeee pede lu" judes muthe.
"Yaudah mana cewek lu biar sekalian nyocokin baju nya" ucap muthe yang masih belum sadar kalau chika cewek yang disamping adel adalah calon istri nya adel.
"Lah ini" balas adel sambil menunjuk ke arah chika.
"HAHHH BENERAN LUU, KOK CEWEK LU CAKEP BANGET. KAYA GAK PANTES SAMA LU DEL!!" ucap muthe yang masih terkejut kok bisa cewek secantik chika kepincut sama adel yang terkenal 'buaya' di masa SMA nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Aku Sudah Mencintai Nya?
RandomKisah Perjodohan antara revaldo adel putra harlan & yessica putri ayana. Yang ditolak keras oleh kedua belah pihak terutama, dari pihak yessica putri ayana. *SPOILER TIPIS... "Palingan lagi jalan berdua menghabiskan waktu bersama, kak indah kaya gak...