38~

1.8K 227 4
                                    

selamat membaca...



kini semua orang sedang sibuk bermain air. dan ada juga yang sibuk mengabadikan momen di handpone nya.

"sayang pelan-pelan itu licin loh!" teriak adel mengejar chika yang menjauh dari diri nya.

"chika jangan lari-lari sayang.."

"Iya enggak" sahut chika langsung memelankan langkah nya.

"Udah sini aja jangan jauh-jauh main air nya" ucap adel.

"Ayo turun aku mau main air" ajak chika.

"Dari sini aja main air nya, di bawah sana batu nya tambah licin" ucap adel menahan tangan chika.

"Aaaa gak mauu, mau nyeburr" minta chika merengek.

"Yaudah-yaudah ayok, tapi kamu harus pegangan terus ya sama aku. Dan gak boleh lari-lari!" Ucap adel.

"Iya-iya ni aku pegangan" menggandeng tangan adel erat.

Adel menuntun chika untuk turun secara perlahan sebab batu-batu disana kondisi nya sedikit licin dan berbahaya juga buat chika yang kondisi nya lagi hamil.

"Ihh dingin banget air nya" ucap adel sedikit menggigil.

"Hahahah cupu kamu masa gini doang menggigil hahah" ucap chika mentertawakan adel.

"Bukan nya aku cupu tapi ini air nya emang dingin banget sayang" elak adel tak terima di sebut cupu.

"Helehh kemarin-kemarin juga gak pake apa-apa ampe pagi-pagi buta di ruangan ber ac, gak kedinginan tuh?!!" Ucap chika memancing.

"Itu kan beda sayang abis olahraga, ya kepanasan lah. Lagi pula kan ada kamu" ucap adel menaik turunkan alis nya sambil tersenyum kemenangan.

"Hihh mesum" berjalan sedikut maju.

"Sama kamu doang." Mengikuti chika.

"Iyain deh"

"Ya kan em-"

Byurr

"Aduh sayang kok aku nya disiram air?!!"

"Hahahaha abis nya kamu ngoceh mulu yaudah aku siram aja hahahahaha" puas chika mentertawakan adel.

"Ihh kamu ya sini aku bales kamuu"

Byurrr..."adellll" teriak si chika.

"Wleee sukurin basah kan hahaha" balas adel.

"Ihh sini kamu!!"

Byurrr

Byurr

Byurrrr...

Dan terjadilah perang siram-siraman air disana. Kira-kira siapa yang menang?

"Hah!!" Ucap seseorang terkejut sebab ikut tersiram air oleh adel dan chika.

"Heh pasutri bucin yang gak tau tempat! Baju gua basah niiii" teriak ollan tak terima sebab ia awal nya tadi ingin bersual foto malah jadi basah.

"Hahahahahaha maaf llan hahaha gak senganja sumprit hahaha" ucap adel terpingkal-pingkal.

"Kurang ajar lu ya del, sini lu gua bales lu!!" Nah kan jadi nambah personil nya.

Adel dan ollan pun sibuk mengguyur satu sama lain tak mau kalah kedua nya. Sedangkan chika ia sedikit menepi sebab perang gila suami nya dan si ollan yang sudah kelewat bar-bar ia juga tertawa terbahak-bahak mendengar ocehan ollan yang tak ingin kalah dari suami nya itu.

Apa Aku Sudah Mencintai Nya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang