40~

1.4K 186 11
                                    


Selamat membaca...




3 hari kemudian...

Jam sudah menunjukkan pukul 1 siang, biasanya adel akan pulang dari kantor pada jam makan siang seperti ini.

Cklekk...

"Assalamualaikum" teriak adel dari ambang pintu rumah.

"Hai sayang muchh muchhh" memeluk chika dari belakang yang sedang bersantai sambil menonton tv lalu ia kecup kedua pipi chika bergantian.

"Waalaikumsalam, sini duduk" ajak chika di turuti adel

"Gimana sibuk banget gak hari ini?" Tanya chika sambil melepaskan jas adel.

"Hemm lumayan sih tadi, ada beberapa met-" ucap nya terjeda.

"Dasi juga dong sayang" ucap adel sedikit mendongak.

"Iya ini, ayo di lanjut cerita nya" melepaskan dasi adel.

"Tadi meeting nya lumayan banyak, ada 3 kali" sambung nya.

"Ouhh.."

"Iyaa"

"Yaudah kamu mandi dulu gih, nanti aku siapin baju nya. Habis itu kita makan siang" ucap chika beranjak dari duduk nya sambil menenteng jas, dasi dan tas kerja milik suami nya.

"Sini aku aja yang bawa tas nya, berat tau ini" merebut tas nya dari chika.

"Heheh yaudah ayok" mereka berjalan berdampingan menuju kamar mereka.

"Mau lauk apa?" Tanya chika ingin mengambilkan adel.

"Eumm ayam aja deh, eh tapi itu bakwan nya pake sayur gak?"

"Enggak, itu bakwan jagung. Mau?"

"Yaudah iya, mau satu!" Jawab adel semangat.

"Nih" memberi piring berisi nasi putih ayam dan bakwan jagung itu ke tuan nya.

Hap.. satu suap nasi beserta lauk mendarat dengan lancar di tujuan.

"Eumm enwak banwget!!" Girang adel.

"Ini kamu masak sendiri?" Tanya adel.

"Iya, kenapa gak enak yah?"

"Enggak ih, Ini enakkk bangett!!! Ini makanan ter enak yang pernah aku makan selama aku hidup!!!" Ucap adel dramatis.

"Alah lebay kamu" respon chika.

"Ihh beneran sayang, ini tuh enakkk banget!!"

"Iyadeh iyaa" menyuap mulut nya lagi dengan makanan-makanan buatan nya itu.

"Tapi kamu jangan terlalu sering masak sendiri gini, nanti kamu kecapean."

"Enggak gak cape kok, lagian sekalian olahraga biar gak kaku banget aku nya"

"Gak mau olahraga sama aku aja?" Ucap adel dengan alis yang manukik satu dan senyum jahil nya itu.

"Dih kenapa tiba-tiba jadi ke situ dah" ucap chika menggeleng

"Ya kan bener aku, kamu gak mau olahraga sam-"

"Udah diem, abisin dulu makan nya. Ngobrol nya nanti aja abis makan" ucap chika fokus pada makanan nya.

"Huhh galak" gumam adel tak di dengar oleh chika.

Apa Aku Sudah Mencintai Nya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang