39~

1.8K 219 6
                                    


Selamat membaca...




Ashel telah pulang ia memutuskan untuk tidak menerima tawaran gracio untuk ikut makan siang bersama.

Kini mereka sudah di tempat makan yang tak jauh dari curug tempat mereka bermain air tadi.

Seperti biasa kalo dipuncak kebanyakan tempat makan itu lesehan dan langsung menghadap pemandangan yang masih sangat asri. Tapi itu tak menjadi alasan mereka untuk malas makan malah mereka jadi tambah bersemangat karna ingin melihat pemandangan nya juga.

Disaat semua orang sibuk menyuapi diri nya sendiri dengan makanan yang mereka pesan, berbeda dengan sepasang pasutri ini. Mereka terlihat sangat romantis karna makan disatu piring yang sama+chika yang mengambil stir si sendok.

"Kamu beneran gak mau pesen makan lagi?" Tanya adel sambil mengunyah makanan didalam mulut nya.

"Abisin dulu yang dimulut baru ngomong. Enggak aku masing kenyang"

Setelah dirasa makanan dimulut nya sudah habis tertelan adel kembali bicara "kenyang apaan? Orang kamu tadi cuman sarapan bubur itupun gak habis"

"Pokoknya aku udah kenyang, nih aaaa" mengarahkan satu sendok nasi beserta lauk ke mulut adel.

"Sini sewndok ny ak- uhukkk.. ukhukkk" baru saja mau ngomong udah keselek.

"Tuhkan dibilangin jangan ngomong kalo yang dimulut belum habis, ngeyel sih kamu" memberi gelas berisi es teh manis.

"Ya maap.. sini sendok nya aku mau nyuapin kamu juga" mengambil alih sendok dari chika.

"Nihh aaaa.." suapan yang diterima langsung oleh chika.

"Aduhh makin lengket aja nih anak-anak papa?" Goda gracio melihat adel dan chika saling bersuapan.

"Hehehe" chika hanya merespon dengan kekehan. Jujur dia malu digoda seperti itu apalagi ini papa mertua nya sendiri.

"Iya dongg harus ituu mah" melirik chika sambil tersenyum jail dan alis yang turun naik.

"Hahaha gak usah malu gitu dek" tambah boby.

"Issh papi apaan sih ah" memalingkan wajah nya ke arah lain.

"Udah-udah lanjut tu makan nya" lerai shani.

"Sayang mau sambel dong dikit" ucap adel menunjuk sambel dipiring.

"Nih Aaaa"

"Huhh udah 5 hari gua ngeliatin kalian begini mulu dah" ucap ollan mendengus.

"Idih manusia sirik emang beda" balas adel memeletkan lidah nya.

"Yahh abis ini selesai, nanti balik ke setelan awal sibuk sama kerjaan masing-masing lagi.." ucap zee.

"Iya sedih huhu, pasti bakal susah ngumpul selengkap ini lagi" tambah onil.

"Jangan sedih-sedih ah, nanti next time kita atur jadwal lagi buat liburan bareng-bareng. Kali ini biar om yang ngatur" ucap boby.

"Wahh beneran om?!!" Tanya christian bersemangat.

"Iyaa, nanti kalian kabarin adel sama chika aja kira-kira kapan ada waktu luang nya" jawab boby.

"Yess asekkk" seru adel cs dan chika cs.

"Asekk liburan gratis lagi guaa!!" Ucap ollan bersemangat.

"Idih gak modal lu" sahut adel ditawakan yang lain nya.

"Sirik lu sirik!!" Balas ollan.

"Udah kalian berdua ini ribut mulu, kalo cewe-cewe gimana masih mau gak jalan-jalan bareng gini?" Tanya boby.

Apa Aku Sudah Mencintai Nya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang