Selamat membaca..."LIAT GUEEE!!!" Pekik chika.
Perempuan itu mengangangkat wajah nya tepat pandangan mereka bertemu.
Degg..
"Marsha!?" Bukan, bukan chika melainkan jessi.
"Sorry chik" ucap marsha kembali menunduk.
"Sha lu beneran ada hubungan sama adel!!?" Tanya jessi.
"Maaf" jawab marsha masih menunduk.
"Hahahah lu ngeprank gue kan sha? Iyakan?" Ucap chika tak percaya.
"JAWAB MARSHAA!!!" bentak chika.
"Maaf chik perasaan gue gak bisa bohong" jawab marsha. Menatap mata chika.
"DASAR PELAKORR..." tangan kanan chika bergerak ingin menampar marsha namun tangan nya di tahan oleh adel.
"Stop chika jangan main kasar!" Ucap adel tersulut emosi.
"Ngapain kamu ngebela dia yang jelas-jelas udah ngerusak rumah tangga kita del?!!" Ucap chika tak habis fikir.
"Karena aku gak mau orang yang aku cintai terluka" mengambil tangan marsha untuk ia genggam.
Degg
"Del? Maksud kamu apa!"
"Iya aku mencitai marsha, sahabat kamu!" Jawab adel lantang.
"Jangan bercanda tentang cinta, itu sama sekali gak lucu!" Chika
"Aku gak lagi bercanda. aku beneran mencintai sahabat kamu, marsha queen lenathea!" Jawab adel lancar.
Degg
"Sha lu apa-apaan sih!" Ucap jessi ikut berdebat.
"Kenapa lu jadi nikung gini? Ayo lah sha adel suami sahabat lu sendiri!! Masih banyak cowok di luar sana yang suka sama lu! Tapi kenapa lu malah milih jalan yang kayak gini" Ucap jessi.
"Tapi gue jauh lebih dulu mencintai adel di banding chika jess!" Ucap marsha membuat chika bertanya-tanya.
"Gue kenal adel pas smp, tapi adel gak pernah sadar akan kehadiran gue di sekitarnya, tapi di saat itu juga gue udah suka sama dia jess. Gue mencintai sendiri! LU TAU GAK RASA NYA GIMANA?! Dan lu tau sampe kapan? Sampe gue dapet undangan pernikah chika dan adel!!" Ucap marsha bergetar.
Adel dengan berani mengusap ibu jari marsha di genggaman nya tepat di depan istri sah nya sendiri.
"Dan lu tau chik yang bikin gue sakit nya lagi, KARNA GUE GAK BISA HAPUS RASA INI KE SUAMI LU!!"
Chika tak dapat membendung lagi pertahanan nya runtuh begitu saja sekarang.
"Hikss hikss hikss k-kamu! Kamu jahat hikss hiks" ucap chika memukul dada adel kuat.
Bug
Bugg
Bugh
"Jahatt kamu jahat sama akuu!!" Pekik chika.
Bugh
Buggh
Bugg
"Maaf chika" menarik paksa chika ke dekapan nya membuat genggaman tangan nya dan marsha terlepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Aku Sudah Mencintai Nya?
RandomKisah Perjodohan antara revaldo adel putra harlan & yessica putri ayana. Yang ditolak keras oleh kedua belah pihak terutama, dari pihak yessica putri ayana. *SPOILER TIPIS... "Palingan lagi jalan berdua menghabiskan waktu bersama, kak indah kaya gak...