Selamat membaca...
Chika kembali ke villa dengan keadaan terbakar api cemburu.
Terbakar abangkuhh...
"Ahkkkk" teriak chika dengan bantal membekap mulutnya.
Chika cs yang sedang bersantai di sofa pun teralihkan oleh chika.
"Kenapa lu chik?" Tanya jessi.
"Kesel tau gak ahkkkkk" kesal chika ikut duduk bersama.
"Ya kesel kenapa? Perasaan baru seneng-seneng, mau nyamperin adel main badminton" tanya indah.
"Tadi pas gue baru masuk gedung badminton, gue liat si adel salaman ama cewek lamaaaaaa banget! Mana tatapan mereka tu kayak orang yang mau CLBK tau gak!!" Ucap chika tersulut emosi.
"Wahh parah si adel, istri lagi hamil bisa-bisanya dia malah ketempelan cewe lain!?" Kompor jessi.
"Yakannn gue kesel bangett sama diaaaa" ucap chika sampai ingin menangis. Wkwkwk
"Ya kesel sih kesel pasti, tapi lu tau tu cewe siapa?" Tanya marsha.
"Gak tau dan GAK MAU TAU!" ucap chika.
"Yaudah tunggu si adel ngejelasin aja, itu cewek siapa" indah.
"Hiks Nikah gak enak huhuhu..." Tangis chika pecah.
"Eh ehh chik gak usah nangis, kan kita gak tau tu cewek, siapa tau cewe itu temen adel kan?" Ucap marsha menenangkan chika.
"Uuu.. enggak mau tau" balas chika dengan suara imyutt nya.
Saat sedang menenangkan chika yang sedang menangis adel datang.
"Sayang kamu kenapa nangis?" Menghampiri chika.
"Ini gara-gara yang tadi yah?" Tanya adel.
Tak direspon chika.
"Sayang dengerin penjelasan aku dulu mangkanya"
"Udahlah del biarin chika bareng kita dulu aja" ucap Marsha tak tega melihat chika menangos.
"Ka indahh peluk.." manja chika. Indah langsung memeluk chika, menenangkan perasaan Chika yang sedang random.
"Iya del, jelasin nya nanti aja yah. Biarin perasaan chika tenang dulu. Mungkin ini efek lagi ngandung jadi chika lagi sensitif" ucap indah.
"Iya ka indah. Titip chika nya dulu" balas adel.
Adel pergi ke kamar Dengan perasaan khawatir, kesal, sedih karena merasa gagal, sebab belakangan ini ia sering kali membuat mata indah milik chika itu sembab gara-gara menangis.
Saat suasana mulai tenang, chika yang juga sudah tidak menangis. Adel cs tiba di villa.
"Nangis?" Tanya onil tanpa suara pada indah.
Indah mengangguk kecil sebagai jawaban.
"Ck si adel sih, ngapain juga dia salaman selama itu sama ashel" ucap zee.
"Ya kita juga gak tau kalo chika bakal nyusul, kalo tau begini juga gak bakal kita kasih tantangan begitu ke ollan" floran.
"Lagian niat awal kita kan cuma kenalan sama si Kathrin" floran.
"Yaudah lah udah terjadi juga" ucap ollan santai.
"Santai bet lu ngomong gitu, lu lupa apa kalo si ashel it-" ucap zee terpotong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Aku Sudah Mencintai Nya?
RandomKisah Perjodohan antara revaldo adel putra harlan & yessica putri ayana. Yang ditolak keras oleh kedua belah pihak terutama, dari pihak yessica putri ayana. *SPOILER TIPIS... "Palingan lagi jalan berdua menghabiskan waktu bersama, kak indah kaya gak...