Selamat membaca...3 minggu kemudian...
Chika sudah mulai merasakan banyak hal di perjalanan ke empat bulan ini dari, mual-mual yang semakin menjadi-jadi, mood yang sangat gampang sekali beubah-ubah, dan ngidam yang kadang terlalu aneh untuk di turuti.
Kini di rumah adel dan chika sedang ada sahabat-sahabat chika yang sedang ingin menjenguk bumil katanya, yaa sekalian main.
sekarang jam sudah menunjukkan pukul 4 sore tapi sang suami tak kunjung pulang dari kantor nya.
Kemana adel pergi kok belum pulang juga? Pikir chika.
Ini bukan untuk pertama kali nya adel pulang terlambat, belakangan ini adel sering kali pulang terlambat bahkan pernah baru pulang jam 10 malam.
Bagi chika jam 10 malam bukan lah waktu nya adel untuk baru pulang biasanya sebelum kejadian ini terjadi mentok-mentok pulang jam 4 sore. Tapi entah apa yang sedang ia lakukan di kantor nya itu sampai-sampai pulang selalu terlambat.
"Kalian kalo mau pulang gapapa kok, lagian kan ada mbak lala sama pak alex juga, jadi aman" ucap chika sebab langit sudah terlihat ber- warna jingga.
"Nggak. Selagu tu suami lu belum pulang, gue sama ka indah gak bakal pulang!" Ucap jessi tegas.
Ya, sahabat chika yang sekarang berada di rumah chika dan adel hanya ada indah dan jessi sebab marsha tak bisa ikut main karena ada acara keluarga di rumah nya.
"Iya betul tu chik, kita berdua belum pulang kalo adel juga belum pulang" tambah indah.
"Tapi kalo adel pulang nya malem gimana? Ga baik tau cewek pulang malem-malem" ucap chika.
"Ya tinggal nginep lah, kamar tamu juga banyak kok" sambar jessi.
"Huhh.. yaudalah thanks ya guys!" Ucap chika.
"Ih kaya sama siapa aja chik" ucap indah malas.
•
•
•
Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore tapi adel masih juga belum pulang membuat chika menjadi khawatir akan suami nya itu.
"Udah chik santai aja pasti aman kok suami lu" ucap jessi menenangkan chika sebab chika terlihat sangat grusar sekarang.
"Tapi jess gak biasanya dia pulang jam segini, dia pasti pulang jam 1 siang paling lambat juga jam 4 sore, tapi ini apa? Ini udah jam 5 sore jess" ucap chika panik.
"Jam 10 malem bisa kenapa jam 5 sore enggak?" Ucap jessi.
Chika sudah menceritakan pada indah dan jessi, mangkanya mereka sudah tau dengan sikap adel yang belakangan ini berubah dari, yang sering sekali main hp, sarapan sering lewat dengan alasan 'maaf ya sayang aku gak bisa sarapan bareng kamu dulu soalnya pagi ini aku ada meeting sama klayen' dan yang sering kali ia ulangi yaitu pulang terlambat seperti sekarang ini.
"Jess udah ah gak usah kek gitu" tegur indah.
"Iyaa maap walaupun memang kenyataan" gumam jessi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Aku Sudah Mencintai Nya?
RandomKisah Perjodohan antara revaldo adel putra harlan & yessica putri ayana. Yang ditolak keras oleh kedua belah pihak terutama, dari pihak yessica putri ayana. *SPOILER TIPIS... "Palingan lagi jalan berdua menghabiskan waktu bersama, kak indah kaya gak...