34~

1.9K 231 15
                                    


Selamat membaca...



Hari ke 3 Setelah keributan kecil itu.
Tak banyak berubah, cuman jadi balik ke setelan pabrik aja. Bucin lagi...

Hari ke 5 di puncak, sebenarnya mereka sudah merasa sedikit bosan tapi nanggung, 2 hari lagi juga balik.

Di hari kelima ini mereka tidak ada jadwal berkunjung, adel cs katanya sih pingin main badminton aja.

"Guys jadi badminton?" Tanya zee.

"Gua sih ngikut aja" jawab onil.

"Sama, ngikut si adel aja. Gimana dia nya" ucap floran.

"Gimana del? Jadi?" Tanya zee lagi.

"Ayo gas" jawab adel.

"Yaudah gua siap-siap dulu" zee.

"Gua kagak yah, gua pingin tidur aja" ucap Christian.

"Sama gua juga ngantuk njir" lucas.

"Yaudah yang mau aja, gua ke atas dulu mo siap-siap" ucap adel pergi ke kamar nya untuk bersiap.

Saat adel masuk ke kamar dan ingin mengganti baju nya, ia ditanya oleh chika.

"Mau ke mana kamu?" Tanya chika.

"Mau main badminton bareng anak-anak" jawab adel sambil memilih kaos yang akan ia pakai.

"Emang disini ada lapangan badminton?" Tanya chika lagi.

"Ada, lapangan basket pun ada disini mah" memakai kaos yang sudah ia pilih.

"Ouhh.."

"Iya, yaudah aku ke bawah ya" pamit pergi dengan chika.

"Hmm ati-ati" balas nya.

Saat adel sudah berada di depan pintu ia berbalik arah ke chika.

"Kenapa balik? Ada yang ketinggalan?"

"Nggak, pingin cium istri dulu biar tambah semangat main badminton nya" sedikit menindih chika.

"Heheh yaudah semangat badminton nya ya papa..." Ucap chika sedikit menggoda dengan kata 'papa'

"Duhh semangat banget inih, orang mama nya langsung yang nyemangatin" ucap nya dengan wajah songong nya.

"Heheh yaudah sana main"

"Yaudah papa main badminton dulu yah Sayang, abisnya main sama mama kamu belum boleh hehe" ucap adel pada calon anak nya.

"Ishh sempet-sempet nya mesum yah kamu" menoel hidung adel.

"Heheh dikit, yaudah Dady main badminton dulu ya mommy. Jangan kangen loh" beranjak dari posisinya tadi.

"Pedee"

"Byee sayang" melambaikan tangan nya dari balik pintu.

"Heheh ada-ada aja" terheran oleh sikap adel.

"Gua kira gak turun lagi lu" sarkas ollan.

"Pamit dulu ama istri" balas adel.

"Yaudah ayo buru" zee

Mereka pun berjalan ke gedung badminton yang tak jauh dari villa yang mereka pakai.

Mereka pun berjalan ke gedung badminton yang tak jauh dari villa yang mereka pakai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Apa Aku Sudah Mencintai Nya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang