41~

1.3K 172 18
                                    


Selamat membaca...


Di hari yang cerah dan terik ini dua bidadari tak bersayap bumi sedang menghabiskan waktu bersama selagi para suami sedang sibuk mencari cuan di gedung tinggi sana.

"Gimana sayang cocok gak sama mama?" Tanya shani Menunjukkan baju yang ingin ia beli pada chika.

"Eumm cocok sih mah!, bagus kalo mama pake apalagi kan ini warna nya cerah jadi cocok buat mama" ucap chika berkomentar.

"Okeh kalo bagus dan cocok mama ambil satu!" Memesukkan baju yang ia tynjukkan tadi ke-keranjang.

"Mah aku mau liat-liat di situ, mama mau ikut atau masih mau cari barang?" Tanya chika.

"Mama masih mau liat-liat sih tapi emang nya kamu gapapa sendirian ke sana nya?"

"Gapapa mah, kalo emang mama masih ada yang di cari gak papa aku sendiri aja"

"Beneran gapapa? Kalo butuh apa-apa panggil mama langsung ya?"

"Hahah iya mah, yaudah chika ke sana yah"

"Yaudah iya, hati-hati yah!"

Chika dan shani pun berpisah. Shani tetap di area per-kemejaan dan chika beralih ke area per-topian.

Chika bisa di bilang cukup banyak mengoleksi topi-topian, mangkanya ia berpindah ke area topi sebab kabar nya ada keluaran terbaru dari merk topi yang sering ia pakai.

Sekalian beliin buat adel juga kalo ada yang cocok dan bagus. Sebab menurut nya setiap barang yang adel pakai akan memiliki nilai plus ber beda-beda pada setiap barang nya.

Contoh nya pada topi. Menurut chika saat adel sudah memakai topi ia akan jadi lebih terlihat cool, dan tingkat kegantengan nya akan bertambah 100%. Apalagi kalau sudah di tambah dengan kacamata dan barang-barang nya yang lain, beeuhhhh... bisa di sangka gila chika karena di buat senyum-senyum sendiri oleh adel.

Bahkan ia juga sempat di buat cemburu akan ketampanan adel yang menurutnya keterlaluan itu.

Seperti Pada suatu hari sebelum nya, adel dan chika sedang melaksanakan sarapan pagi di taman kota yang tak jauh dari rumah mereka, dan yang bikin chika kesal dan cemburu oleh adel itu sebab di saat mereka makan banyak sekali mata perempuan gatal yang tak bisa di kondisikan sebab tertangkap oleh mata kepala chika mereka sedang menatap adel penuh kagum!!?

FLASHBACK...

"Eum enak bubur nya" gumam adel berkomentar.

Sampai saat kemudian adel menyadari ada pandangan yang terlihat tak enak dari sorot mata chika.

"Kenapa hey?" Tanya adel sebab terlihat chika sedang tak baik-baik saja.

"Dasar cewek gatel! Ganjen sama laki orang!" Gumam chika ketus.

"Hah apa?" Ucap adel sebab ia tak mendengar jelas. Tapi pertanyaan nya tak di respon oleh chika.

Sampai saat chika menguruh adel untuk...

"Lepas topi kamu!" Suruh chika mendadak.

Apa Aku Sudah Mencintai Nya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang