37~

1.8K 222 13
                                    


Selamat membaca...



Hari ini adalah hari terakhir pasutri bucin and the geng di puncak oleh karena itu di hari terakhir ini mereka akan berwisata ke curug yang menjadi destinasi wisata yang wajib mereka kunjungi kalo ke puncak 'puncik'

Saat semua orang sedang sibuk menyiapkan barang-barang yang akan di bawa seperti pakaian ganti, makeup, kacamata, dll. si pasutri bucin ini malah bersantai di ruang tengah sambil gandengan pula, mereka pikir mereka mau nyebrang apa? Gandengan mulu.

"Heh duo bucin yang gak tau tempat, kalian kagak prepare apa? Orang pada sibuk prepare lu berdua malah sibuk elus-elusan di mari" ceplos ollan saat tak sengaja melihat pasutri bucin saat ingin mengambil sesuatu di dapur.

"Dih sirik amat lo kenape gak bisa elus-elusan sama jessi lu?!! Iri kan lu, ngaku aje" jawab adel.

"Dihh belum muhrim kali elus-elusan" balas ollan.

"Udah-udah gak usah ribut. Kita udah siapin dari tadi malem kok llan, jadi udah aman semua" jawab chika dengan lembut.

"Ohh bagus lah kalo gitu" balas ollan lemah lembut.

"Dihh ama istri gua aja lembut lu, ama gua ngegas mulu kek barongsai" ledek adel.

"Kenape gak terima lu?!" Ollan

"Husst gak boleh ngomong gitu ah" tegur chika.

"Iya-iya gak lagi"

"Dasar mental yupi" ledek ollan langsung kabur meninggalkan pasutri bucin itu.

"Sayangg liat tuh masa aku dikatain mental yupi" adu adel pada chika dengan ekspresi memelas nya itu.

"Udah gapapa emang kenyataan kok" ucap chika jail.

"Aaaaaa kamu mahhh" nah kan cemberut si bayi gede.

"Iya iyaa bercanda Sayang kuu kamu gak mental yupi kok" ucap chika agar si bayi tak merajuk dengan sedikit kekehan di kalimat nya.

Adel pun larut dalam pelukan hangat sang wanita cantik yang akan menjadi wanita favorit nya, Kalo kata adel pas lagi gombal tuh 'aku mah only yessica!' gitu kata nya.



~~~


"Okeh udah siap semua nya?" Ucap gracio angkat suara.

"Udahh" jawab semuanya kompak.

"Okeh kalo semuanya udah siap sebelum kita berangkat ke lokasi Curug nya lebih baik kita berdoa dulu yaa" ajak gracio

"Berdoa mulai" doa dipimpin gracio.

"......." Mereka semua berdoa dengan serius meminta keselamatan dan kebahagiaan di hari ini.

"Berdoa selesai"

"Okeh have fun ya guyss!" Cio

"Selamat menikmati liburan hari terakhir nya yaa" shani.

Apa Aku Sudah Mencintai Nya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang