.
.
."Bundaaa......" suara melengking terdengar memenuhi seluruh sudut ruangan ketika seorang gadis berusia 16 tahun itu berteriak histeris.
Evelyn yang mendengar suara yang melengking itu pun berlari menghampiri asal dimana suara itu terdengar.
"Ada apa di sini? Kenapa? Ada apa?" Tanyanya panik.
Melihat sang bunda yang dirundung panik pun membuat Langit menahan tawanya bukan karena apa. Komuknya itu lohh. Sementara biang dari kepanikan itu hanya tersenyum dengan tampang polosnya dan kemudian mengulurkan jari telunjuknya ke depan.
"Bunda masa selimut punya Senja dipakai kak Wira" tunjuknya kepada sang kakak yang masih bergumul dengan selimut tebal berwarna ungu muda dengan logo salah satu boyband paling terkenal di korea selatan, siapa lagi jika bukan bangtan soyoendan alias BTS.
Selimut bergambarkan tujuh kartun mungil yang menggemaskan dengan paus sebagai tunggangan milik senja yang baru dibeli oleh dirinya dan sang bunda dua hari lalu itu harus ia relakan untuk dipakai pertama kalinya oleh Langit.
"Abangg... kenapa selimut punya Senja dipake sih" omel Evelyn yang hanya dihadiahi cengiran oleh sang pelaku.
"Kan kemarin selimut punya Langit di cuci, terus belum kering. Lagiankan selimut Langit yang satu lagi juga dipake sama si boncel. Makanya, dari pada Langit kedinginan Langit ambil aja ni selimut. Lagian siapa suruh naruh selimut di sofa yaudah aku pake aja" jelas Langit yang malah membalikan tuduhan.
"Kok kak Wira malah nyalahin Senja sih" sewot Senja dengan nada yang meninggi.
"Siapa yang nyalahin lo sih. Gak jelas banget." Cibirnya.
"Lah tadi itu, Kak Wira ngapain kalau bukan nyalahin senja. Lagi nyolong selimut yah" sindirnya dengan mulut dan mata yang bergerilya nyebelin.
Langit yang melihat mimik muka nyebelin milik Senja pun berdiri dan mengurung tubuh mungil Senja menggunakan selimut.
"makan nih selimut. Makann... biar kenyang lo" kelakar Langit hang kemudian turun dari ranjang meninggalkan senja yang tertindih selimut bersiap pergi sebelum teriakan maut milik senja terdengarr.
"Kakk... Wiraa..." teriaknya yang langsung berdiri dan lompat dari ranjang mengejar sang kaka yang super duper nyebelin itu.
Melihat keduanya yang saling kejar mengejar di tangga itu pun sontak membuat Evelyn terkekeh geli.
"Tom and jerry mulai lagi" gumamnya sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astrum Amore
Science FictionFollow sebelum membaca!! Kisah cinta 'ALAM SEMESTA' Bumi dan Jupiter yang saling berdekatan setelah ldr 59 tahun. Matahari dan bulan yang saling mengejar, namun tidak bisa bertemu. Lalu tuhan menciptakan gerhana, untuk mempertemukan keduannya. Sat...