.
.
.
Happy reading guysTak terasa bel istirahat telah berdentang sebagai pertanda waktu rehat bagi para pelajar mengistirahatkan otak dan tentu saja mengisi perut mereka.
"Sen ke kantin yok" ajak Marsya.
"Kamu aja Sya aku mau makan bekel dari bunda aja" ucapnya sembari mengeluarkan kotak makan siang berwarna biru.
"Gimana kalo lo makan bekel lo itu dikantin aja. Ayolah Sen temenin gue ya pliss" mohon Marsya.
Senja mana bisa menolak permintaan orang lain apalagi kalau sudah sampai memohon seperti itu. Sudah pasti langsung disetujui.
"Yaudah deh ayo Sya kita makan dikantin aja lagian aku tadi lupa bawa minum"
"Lets go!" Sahutnya dengan bersemangat.
Banyak yang memperhatikan keduanya bukan karena apa tapi karena Senja yang berjalan dengan seorang Marysanda Galaxia yang terkenal sebagai cewe badgirl dan bandel. Saat mereka berdua berjalan beriringan, mereka benar-benar terlihat seperti kutub utara dan selatan yang saling tolak menolak walau aslinya saling mendekap.
Keduanya sengaja duduk dibangku pojok agar agak jauh dari kebisingan kantin. Marsya pergi mengantri untuk membeli makanannya sementara Senja duduk di kursinya sembari menikmati bekal buatan sang bunda.
Disisi lain terlihat tiga orang pemuda yang berjalan mendekat menuju bangku yang diduduki oleh Senja.
"Hai, maaf sebelumnya kita boleh gabung disini gak?" Tanya salah satu dari ketiganya.
"Boleh kok kak, silakan duduk" ucapnya mempersilakan ketiga pemuda yang sudah membawa makannya masing-masing itu untuk segera duduk.
Alis dua diantara mereka menukik heran ketika melihat wajah milik senja.
"Aya" ujar mereka kompak.
"Maaf kak namaku bukan aya. Kenalin nama ku Senja salam kenal semuanya" balas Senja mencoba akrab dengan mereka.
Keduanya tersenyum canggung saat mengetahui gadis didepan mereka itu bukanlah orang yang mereka maksud.
"Eh iya salam kenal Senja kenalin gue Cakra"
"Dan gue Mars, salam kenal" ujar mereka memperkenalkan diri.
"Woy lang"
Alis milik Elang terangkat "apa"
"Kenalin diri lo juga dong" suruh Cakra kepada kawannya itu.
"Udah kenal" jawabnya.
Mars dan Cakra terbelalak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astrum Amore
Science FictionFollow sebelum membaca!! Kisah cinta 'ALAM SEMESTA' Bumi dan Jupiter yang saling berdekatan setelah ldr 59 tahun. Matahari dan bulan yang saling mengejar, namun tidak bisa bertemu. Lalu tuhan menciptakan gerhana, untuk mempertemukan keduannya. Sat...