## BAB 10

26 24 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.
Happy reading guys
Maklumin kalau banyak typo yahh

Coba katakan pada Marsya dan Senja, siapa yang kalau lagi makan diganggu itu gak marah? Coba katakan sekarang. Siapa aja pasti jengkel dong kalau lagi makan tiba-tiba aja diseret, mana nyeret nya gak elit banget lagi.

Jadi ceritanya begini kawan-kawan. Saat dua cewe itu lagi makan tiba-tiba aja nih pak wakil ketua osis alian Marshel Abimana datang menghampiri mereke berdua bersama dua teman bandelnya itu. Entah tau dari mana mereka kalau Marsya dan Senja tengah berada disana.

Kek nya aja sih yaa... osis kayak nya punya bola kristal ajaib deh yang bisa ngliat dimana para murid-murid bolos sekolah. Ya abisnya heran aja gitu, kok bisa mereka tau. Padahal nih ya pas lagi keluar dari sekolahan tuh kayak aman-aman aja gitu gak ada yang liat tapi pas udah keluar dari sekolahan kok malah ketauan gitu loh. Makanya suka sebel banget nih kalau lagi asik-asiknya bolos malah tiba-tiba ke gep.

"Kalian tau gak ini jam masih jam berapa?" Kok aneh Marshel malah nanyain jam.

Karena senja anak baik gitu ya jadi Senja nurut dong dia liat jam di ponselnya.  "Jam 07.48 kak"

"Terus kalau jam segitu tuh biasanya kalian lagi ngapain disekolah ?" Tunggu kok pertanyaannya makin ngejebak ini.

"Lagi belajar di sekolah" betulkan Senja.

"Terus kenapa kalian malah ada disini ?"

Marsya yang ngeh sama pertanyaan kembarannya yang menjebak itu pun mencoba untuk memberika kode kepada Senja agar tidak menjawabnya. Tapi yang namanya Senja, mana paham sama kode-kode an begitu.

"Jadi tadi Senja tuh diajak makan seblak sama Marsya...Aduh!! Sakit Marsya kok Senja malah dicubit sih"

"Lo nyebelin anjir" lah kok malah nyebelin sih.

"Lah kan Senja cuman jawab doang"

"Ya iya, tapi kan. Tau lah terserah lo" ini Marsya kayaknya lagi PMS nih tiba-tiba mood nya jelek.

"Marsya lagi PMS yah" ini sebenernya Senja tuh emang gak peka'an atau bego sih. Kok nyebelin banget.

Drrttt....drrttt....

Suara nada dering telepon menyeruak memukul lirih gendang telinga. Mereka yang ada disana secara spontan melihat layar ponsel masing-masing, menilik apakah ponselnya yang bergetar.

"Punya gue" mars langsung menjauh sedikit guna mengangkat telepon tersebut.

Panggilan tak berlangsung lama hanya beberapa detik saja dan Mars sudah kembali. Tunggu, ada yang aneh dari raut wajah milik Mars. Wajahnya terlihat panik, kemudia tangannya terulur menarik pelan pergelangan Marsya.

Astrum AmoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang