Happy reading!!
"Cek CCTV sekarang juga!" Bentak mark dengan keras, semua karyawan segera berlari menuju ruang CCTV.Kini mark bersama bodyguard pribadinya- Park Hyunwoo, satpam- Go Jin-yo, dan seorang karyawan laki laki yg menjadi saksi pertama tadi.
Hyunwoo sedang duduk sembari mengotak atik alat didepannya, "darimana kita akan memulainya?" Tanya hyunwoo kepada tuan nya.
Mark berdecak, "kenapa kau bertanya? Cepat cari siapa orang yang membuat mobilku menjadi seperti itu!" Ujar mark yang membuat hyunwoo sedikit gagap sekarang.
Hyunwoo segera mencari, dimana saat sebelum mobil mark menjadi berantakan. Mark fokus menatap layar itu, sehingga seorang laki laki berlari kearah mobilnya "orang ini tuan?" Tanya hyunwoo memberhentikan rekamannya.
"Sebentar.. lanjutkan!" Suruh mark, ia sepertinya mengenal seseorang itu, tetapi ia juga tidak tahu siapa orang itu, karna direkaman orang itu terus bergerak bak cacing kepanasan, sehingga wajahnya tidak terlalu jelas.
Setelah kembali memutar rekaman itu, terlihat jelas seseorang itu tampak mencoret coret mobil mark, "t-tuan orang itu.." hyunwoo berusaha untuk berbicara pada mark, sepertinya ia tahu seseorang itu.
Brak!
Namun belum sempat hyunwoo menjawab, mark sudah menobrak meja itu. "Ah maaf tuan, saya baru ingat sekarang. Nyonya haechan sempat memberikanku kopi saat jam istirahat tadi." Jelas satpam yg bernama Jinyo itu.
Mark mencoba menahan emosi nya, "pak, coba lihat rekaman diarea taman. Karna sebelumnya saya melihat bibi jim memberikan kopi itu kepada orang itu." Ujar laki laki yg disangka sebagai saksi itu kepada hyunwoo.
Setelah rekaman dilihat, jelas sekali bahwa haechan memang sengaja melakukannya. "Dimana kunci mobilku?" Tanya mark pada Jinyo. Jinyo mengangguk, ia mencoba mencari dalam satu kerumunan kunci itu, namun ia tidak menemukannya.
"Maaf tuan, seperti nya nyonya haechan mengambilnya." Ujar jinyo yg semakin membuat rahang mark mengeras. "Bocah sialan!!" Mark menggebrak meja nya dengan keras.
"Hyunwoo, antarkan aku pulang ke rumah sekarang juga." Suruh mark, "maaf tuan, tetapi sebentar lagi akan ada kunjungan dari perusahaan lain."
Mark mendecak, "berapa lama?!" Tanya mark kesal, ia sudah tidak fokus untuk berkerja sekarang.
"Tidak terlalu lama tuan, kemungkinan hanya akan selesai pukul 4 sore nanti." Ujar hyunwoo.
Mark menatap tajam mata hyunwoo, "kau bilang itu tidak terlalu lama?" Hyunwoo meneguk saliva nya. "Percepat! Sampai jam 3 saja." Ujar mark lagi, mark harus segera mencari haechan, bocah nakal itu tidak boleh lolos begitu saja!
(🐯🐻)
14.24
Haechan tersenyum senang, ayahnya mengajaknya untuk bertemu sekarang. "Aku senang sekali! Aku tidak sabar bertemu ayah!!" Gumam nya sembari bernyanyi riang didalam mobil, haechan sekarang sedang berada didalam mobil bersama pengemudi nya. Ia memilih untuk menaiki taksi daripada membawa mobil sendiri.
Sebelum nya, haechan sudah sempat pulang ke rumah untuk mengganti pakaian dan mandi tadi, jadi haechan akan tetap terlihat segar dan wangi walaupun ia masih sedikit kesal dengan kejadian siang tadi, "ah aku tidak ingin memikirkannya!" Haechan mencoba menghilangkan ingatan buruknya itu, ia harusnya senang karna akan bertemu ayah kandungnya dan keluarga satu satu nya itu.
Sementara disisi lain, mark sudah sampai dirumah nya pada pukul 3 lebih beberapa menit. Mark masuk dengan hentakan kaki yg keras, "HAECHAN! JUNG HAECHAN!!" Panggil mark dengan keras. "Tuan, mungkin saja tuan haechan tidak ada disini?" Ujar hyunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty boy <[markhyuck]>
FanfictionKarena persahabatan kedua orang tua nya, dan perjanjian akan perjodohkan kedua anaknya nanti- Seo Haechan pemuda nakal, bebas, dan suka berfoya foya dijodohkan dengan CEO Muda yang dikenal banyak orang karena memiliki Ratusan cabang di Negara sendir...