Aku buat cerita flashback nya dulu ya guys biar gak bingung nantinya membaca cerita ini dan disini aku akan jelasin semuanya tentang awal pertemuan Jaemin dan Renjun hingga keduanya sampai menikah jadi jangan lupa votement ya guys biar aku semakin semangat update ceritanya dan terima kasih telah menempatkan waktu luangnya untuk cerita ini yarobun 💚💚💚
Renjun adalah anak yang sangat periang dan manis semua orang sangat menyukai dirinya, dia juga memiliki sahabat yang sangat dekat kepadanya namanya sahabatnya adalah Yangyang keduanya sangat dekat dan berkuliah di satu kampus yang sama juga. Renjun juga memiliki kekasih dan sangat tampan dan terkenal di kampusnya namanya Lee Jeno keduanya saling mencintai dan saling memberikan perhatian satu sama yang lain.
"hari ini kamu ingin jalan-jalan kemana sayang." ucap Jeno sembari mengelus lembut rambut halus Renjun.
"aku ingin kita pergi ke Jeju dan aku ingin menghabiskan waktu bersama dengan kamu."
Renjun memainkan jari Jeno terlihat Jeno tersenyum melihat kekasihnya.
"baiklah kalau begitu apapun untuk tuan putri, dan kapan kita akan pergi ke Jeju?"
"bagaimana kalau sekarang kamu mau?" tanya Renjun berharap.
"iya aku mau."
Renjun langsung menegakkan kepalanya yang dari tadi dia tiduran di paha Jeno sembari tersenyum melihat kekasihnya.
"aku mencintaimu Jeno-ah."
Renjun langsung memeluk kekasihnya dan Jeno pun ikut membalas pelukan sang terkasih. sungguh dia sangat bahagia bisa bersama dengan kekasihnya dan ini baru tiga bulan mereka menjalani menjadi sepasang kekasih.
"aku juga sangat mencintaimu Injunie." Jeno mengecup rambut Renjun dan tentunya Renjun sangat bahagia akan perlakuan Jeno yang sangat lembut kepadanya.
"sekarang ayo kita berangkat."
Jeno langsung melepaskan pelukannya dan mengajak Renjun untuk pergi bersama dengannya. saat ini keduanya sudah ada di dalam mobil terlihat Renjun yang sangat menikmati perjalanannya bersama dengan Jeno, sepanjang perjalanan mereka lewati dengan tujuan mereka yang pertama adalah bandara karena keduanya sudah sepakat ke Jeju dengan menggunakan pesawat.
Selama hampir satu jam Jeno dan Renjun sudah sampai di bandara Incheon keduanya keluar dari mobil sembari memegang tangan.
"kamu tunggu disini aku ambil tiket pesawat untuk kita."
"hm~" gumamnya lalu Jeno pergi mengantri mengambil tiket di bagian tiketing.
Renjun masih menunggu Jeno yang belum selesai mengantri tiket mereka sampai akhirnya seseorang datang menghampiri Renjun.
"boleh aku duduk disini?" tanya pria jangkung yang masih berdiri di depan Renjun.
"tidak ada larang kamu duduk dimana pun yang kamu suka tuan." ucap Renjun sembari memainkan ponselnya dan dia tidak melihat pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinister's 🔞🔞 { END }
Fanfictionkemana pun kau pergi aku bisa menemukan dirimu Na Renjun Start 08.12.2023 End -