Jaemin seperti biasanya masuk ke kantor dengan wajah datarnya, semua karyawan yang bekerja disana sudah memaklumi bagaimana atasan mereka yang terkenal begitu dingin sepanjang dia jalan menuju ruang kerjanya. Jaemin masuk kedalam ruang kerjanya, dia melihat seorang wanita yang tersenyum kepadanya lalu mendekatinya tapi tidak dengan Jaemin yang hanya menatapnya datar.
"kau darimana saja sayang, aku merindukanmu." Winter mendekati pria tampan itu dengan tatapannya untuk menggoda Jaemin, dia memainkan dasi Jaemin lalu mengelus lembut perut rata yang masih terbalut kemeja.
Dengan cepat Jaemin langsung menarik pinggang ramping milik wanita itu, Winter yang diperlakukan seperti itu tersenyum senang.
"bagaimana kalau hari ini kita bersenang-senang tuan, aku merindukan adik kecilmu itu hm." Winter dengan tersenyum menyeringainya sembari berbisik di telinga Jaemin.
"Kau memang sedari dulu tidak pernah berubah jalang, padahal perjanjian kita hanya sebulan untuk memenuhi kebutuhan nafsuku tapi ada apa, kau datang kesini Winter." ucapnya datar.
Winter yang sudah terbiasa dengan Jaemin yang memiliki sikap terlampau dingin namun tidak mempengaruhi niatnya untuk menggoda pria tampan itu meskipun statusnya hanya wanita simpanan untuk pria itu.
"aku tahu tapi itu tidak masalah tuan Na, tapi aku sangat merindukan adik kecilmu itu, bisakah hari ini kita melakukannya."
Setelah mendengar ucapan Winter. Jaemin tersenyum menyeringai, lalu mendekati wajahnya pada wanita cantik itu.
"baiklah sayang aku akan melakukan apapun keinginanmu."
Winter tersenyum senang lalu tanpa aba-aba keduanya saling memangut bibir dengan cara mencari kepuasan mereka. Jaemin mencium kasar bibir Winter tapi yang dia rasakan saat mencium bibir wanita nya, dia sama sekali tidak merasakan manis pada bibir istrinya dan itu membuat dirinya langsung melepaskan pangutannya.
"kita ke intinya saja."
Winter hanya menganggukkan kepalanya lalu dia langsung membuka resleting celana milik Jaemin terlihat penis besar yang dia rindukan. Winter memasukkan penis Jaemin kedalam mulutnya namun tiba-tiba.
plak
Winter terkejut Jaemin tiba-tiba menampar wajahnya.
"tuan kenapa?"
"aku bilang kita ke intinya sialan!." geramnya.
"ba....baik tuan."
Winter seperti orang ketakutan melihat Jaemin yang tiba-tiba menampar dirinya. Jaemin yang tidak sabar menunggu Winter tidak melakukan tindakan apapun, dia langsung membalikkan badan mungil wanita itu lalu membuka seluruh rok mini milik Winter, dia langsung melebarkan kedua paha Winter untuk memudahkan dirinya memasuki penisnya kedalam lubang senggama milik wanita itu, dengan sekali hentakan penis milik Jaemin langsung masuk kedalam lubang Winter.
Winter menjerit kesakitan karena tidak ada penetrasi dengan lubangnya yang dalam keadaan kering tanpa ada cairan lubricant untuk membasahi lubangnya. Jaemin tanpa peduli mendengar teriakkan rasa sakit dari Winter, dia langsung menghentak kasar penisnya sedangkan Winter hanya bisa mendesah dan menahan rasas sakit pada lubangnya. Hentakan yang dilakukan Jaemin masih terus berlanjut hingga akhirnya Jaemin mencapai pelepasannya, dia langsung mengeluarkan penisnya dari lubang wanita cantik itu lalu menarik rambut Winter ke hadapannya lalu menyodorkan penisnya yang basah akibat cairan spermanya ke mulut Winter.
"telan sialan." ucapnya dingin. Winter langsung menelan cairan sperma Jaemin tanpa ada tersisa sekali pun, Jaemin yang melihat itu tersenyum menyeringai melihat keadaan wanita yang pernah dia sewa untuk melampiaskan nafsu tidak berdaya di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinister's 🔞🔞 { END }
Fanfictionkemana pun kau pergi aku bisa menemukan dirimu Na Renjun Start 08.12.2023 End -