"YAK Na Renjun!!!!. kembali kesini atau kau akan rasakan akibatnya jika kamu berani pergi dari mansion ini sialan!!!."
Namun Renjun tidak peduli dengan suara teriakkan dari suaminya jujur dia sangat takut melihat suaminya yang sangat kasar dan sangat mengerikan layaknya seorang psikopat yang siap untuk membunuh korbannya yang tidak berdaya. Renjun terus berlari dengan kakinya yang terluka serta darah pada kakinya yang terus mengalir tapi suaminya tidak akan menyerah untuk menangkap dirinya walaupun bagaimana pun caranya Renjun melarikan diri.
"Yak Na Renjun aku bilang berhenti sialan!!!."
Renjun terus berlari hingga sampai pada gang sempit yang teramat sangat gelap, suasana malam itu sangat sepi dan sungguh mencengkam bahkan bulu kuduk Renjun merinding setelah melewati malam yang sepi serta penuh kegelapan bahkan suatu tembakan terdengar sangat jelas.
Dor
Dor
Dor
"Na Renjun jika kamu tidak berhenti maka aku tidak akan segan menghabisi dirimu sekarang sialan."
Renjun bahkan tidak peduli dengan ancaman dari suaminya sungguh dia tidak menyangka berakhir menjadi istri seorang yang sangat mengerikan seperti suaminya layaknya psikopat. suara teriakan memanggil namanya tidak lagi dia dengar Renjun bernapas lega setelah mendengar suara tembakan juga tidak lagi dia dengar Renjun teramat senang karena akhirnya dia bebas dari suaminya sungguh ini yang dia tunggu-tunggu setelah hampir setahun menjalin pernikahan dengan suaminya akhirnya dia bebas dari kurungan suaminya.
"terima kasih tuhan akhirnya aku bisa bebas darinya." ucapnya syukurnya dia panjatkan Renjun yang sedikit tenang tapi setelah itu ketenangan nya bahkan tidak bisa lagi dia anggap tenang setelah melihat suaminya berada di hadapannya.
"kita bertemu lagi sayang."
Pemuda tampan itu langsung membius Renjun dengan cara menyuntikkan obat tidur pada lehernya hingga akhirnya Renjun langsung jatuh pingsan. Suaminya tersenyum menyeringai sembari menggendong tubuh mungil Renjun dengan ala bridal style.
Huang Renjun
Na JaeminTBC
Hai guys bagaimana kabarnya aku update cerita baru Jaemren lagi jangan lupa vote dan komentar ya 🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinister's 🔞🔞 { END }
Fanfickemana pun kau pergi aku bisa menemukan dirimu Na Renjun Start 08.12.2023 End -