Perlahan tapi pasti Jaemin mendekati wajahnya pada wajah Renjun. Jaemin menyatukan bibirnya pada bibir plum milik Renjun, dia melumat bibir Renjun sangat dalam. Renjun yang mulai berciuman dengan Jaemin, dia pun mengalungkan kedua tangannya pada leher dominan lalu membalas ciuman Jaemin yang tidak kala panasnya, decapan bibir yang kian beradu semakin jelas terdengar di antara keduanya. Jaemin menyesap secara gantian pada bibir bawah dan atas Renjun, menyesap kuat bibir plum milik Renjun sembari membelit lidah di dalam mulut keduanya hingga tetesan saliva entah milik siapa mengalir di dagu Renjun.
"eughm."
Lenguhan Renjun tertahan dan memukuli dada bidang milik suaminya. Jaemin yang mengerti langsung melepaskan pangutannya, kedua saliva itu langsung terjuntai panjang pada kedua bibir keduanya dengan napas yang tersengal. Jaemin tersenyum menyeringai melihat betapa seksinya Renjun malam ini apalagi dia sekarang tergoda dengan penampilan Renjun yang sudah memancing dirinya untuk segera menyetubuhi tubuh mungil istrinya dan err seksi. Jaemin yang tidak bisa menunggu lama lagi, dia langsung merobek lingerie pink yang dipakai Renjun.
Terlihat kedua puting coklat milik Renjun mencuat. Jaemin langsung memilit kedua puting rata milik Renjun secara gantian.
"eugh." Renjun melenguh setelah merasakan kedua putingnya diobrak-abrik oleh mulut Renjun, Renjun menarik lembut rambut Jaemin untuk memperdalam hisapannya pada kedua puting miliknya.
Setelah puas Jaemin beralih lagi mencium bibir bengkak Renjun. Renjun membalas ciuman panas dominan itu sembari tangan Renjun mulai menaikkan baju kaus putih yang dipakai Jaemin. tangan Renjun mengelus lembut perut rata dan berotot itu dengan sangat lembut, Jaemin meremang setelah mendapatkan sentuhan perut sixpacknya dari Renjun, dia melepaskan pangutannya lalu membuka seluruh baju kaus yang dipakai dan terlihat jelas tubuh bagian atas Jaemin yang sangat kekar.
Renjun langsung duduk pada kedua paha dominan yang masih dibaluti celana. Renjun menekan bokongnya mengenai penis Jaemin.
"ahh sayang kenapa kamu sangat nakal hm." Jaemin mendesah dan merasakan penisnya seperti di jepit dengan lubang senggama Renjun.
Renjun menatap sayu kearah Jaemin dan entah keberanian dari mana Renjun mencium leher Jaemin dan menghisapnya dengan membuat tanda pada leher Jaemin. Jaemin tidak menolak sama sekali dan membiarkan Renjun mencium seluruh tubuh kekarnya dengan dia mengelus lembut punggung telanjang milik Renjun. Renjun mencium perut rata milik Jaemin sampai akhirnya dia mengelus lembut penis Jaemin yang masih dilapisi oleh celana.
"eughm bebaskan dia sayang." Jaemin menggeram rendah dengan cepat tangan Renjun membuka resleting celana milik Jaemin, dapat dia lihat dengan jelas penis Jaemin yang menegang dan masih tertutup oleh celana dalamnya. Renjun langsung melepaskan seluruh celana Jaemin dan kini keduanya sama-sama telanjang. Renjun langsung memegang penis besar dan berurat itu dan mengulum penis milik Jaemin dengan mulutnya. Jaemin merasakan nikmat pada mulut Renjun yang mengulum penisnya, dia menarik rambut Renjun kuat agar kuluman pada penis nya yang ada di mulut Renjun semakin masuk kedalam.
"uhuk...uhuk..uhuk..."
Renjun tersedak karena penis besar Jaemin masuk sampai pangkal mulutnya dengan susah payah Renjun mengulum penis Jaemin hingga akhirnya penis milik Jaemin menggembung di dalam mulutnya. Jaemin akhirnya mencapai pelepasannya dan menyemburkan cairan spermanya pada mulut Renjun. Renjun tanpa ada rasa jijik dia langsung menelan semua sperma Jaemin. Jaemin kembali lagi mencium bibir Renjun dengan sangat dalam Renjun membalas ciuman Jaemin. Jaemin melepaskan pangutannya lalu mendorong pelan tubuh mungil Renjun untuk kembali tidur ke kasur empuk milik mereka.
"sekarang aku akan memuaskan dirimu sayang."
Jaemin melebarkan kedua paha Renjun dan terlihat lubang senggama Renjun yang berkedut dan bersiap untuk dimasukkan penis miliknya. Jaemin langsung menyelamatkan lidahnya kedalam lubang Renjun. Renjun mendesah karena merasakan benda lunak masuk kedalam lubang miliknya, dia pun mulai mencapai pelepasannya. Renjun langsung mengeluarkan cairan putihnya Jaemin juga menelan cairan putih milik Renjun setelahnya dia mulai memasuki penisnya kedalam lubang Renjun yang telah basah akibat pelepasan pertama Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinister's 🔞🔞 { END }
Fanfickemana pun kau pergi aku bisa menemukan dirimu Na Renjun Start 08.12.2023 End -