"Renjun."
Jaemin memanggil nama istrinya namun hanya hening yang dia rasakan didalam ruangan itu, Jaemin mengepalkan tangannya karena tidak ada Renjun di dalam kamar rawatnya.
"Renjun kamu kemana? Ren jangan seperti ini, aku tahu aku salah tapi tak seharusnya kamu pergi gitu aja sebelum mendengar penjelasan dariku." gumamnya sedih lalu pergi begitu saja dan meninggalkan ruang rawat itu.
Disisi lain Renjun terus menangis di pelukan Taeyong. Taeyong mengelus lembut punggung sempit menantunya agar Renjun sedikit lebih tenang.
"kamu jangan nangis lagi ya, mama janji gak akan kasih tahu Jaemin jika kamu pergi hm." Taeyong melepaskan pelukannya sembari menghapus lembut air mata Renjun sedangkan Renjun hanya bisa menganggukkan kepalanya.
"sebaiknya kamu istirahat ya biar mama anter ke kamar."
"hm."
Taeyong mengajak Renjun ke kamar agar Renjun bisa istirahat. sesampainya di kamar Taeyong membantu Renjun untuk berbaring di atas tempat tidur sembari memakaikan Renjun selimut, setelahnya Renjun memejamkan matanya dan akhirnya Renjun tertidur, setelah mendengar suara dengkuran dari Renjun. Taeyong akhirnya keluar dari kamar Renjun.
"bagaimana?" tanya Jaehyun yang sejak tadi berdiri di depan pintu kamar Renjun.
"dia sudah tidur dan lebih baik kita tak usah beritahukan Jaemin dimana Renjun berada." ucap Taeyong datar.
"sayang kau yakin?" tanya Jaehyun ragu terhadap istrinya.
"iya aku yakin Jae, lebih baik untuk sementara ini kita sembunyikan Renjun dari anak kita. Jaemin patut mendapat hukuman dari kita terlebih lagi aku sangat kasihan kepada anak itu, apalagi sejak Renjun tahu jika Jaemin memiliki wanita simpanan dan sekarang wanita murahan itu sedang mengandung anaknya, aku benar-benar tidak menyangka jika anakku berprilaku berengsek seperti itu." ujar Taeyong dengan menahan rasa amarahnya.
Jaehyun langsung memeluk istrinya sembari mengelus lembut punggung sempit Taeyong agar Taeyong sedikit lebih tenang.
"aku tahu kamu kecewa dengan sikap Jaemin tapi kita jangan cepat ambil kesimpulan tentang hal ini sayang, siapa tahu wanita itu hanya menipu dan dia ingin rumah tangga Jaemin dan Renjun hancur." jelas Jaehyun untuk membuat emosi Taeyong sedikit meredah.
Taeyong hanya bisa menghela napas setelah itu sembari menganggukkan kepalanya.
"baiklah kita lihat apa yang kamu katakan itu betul atau tidak." ucapnya setelah itu pergi dari Jaehyun dengan Jaehyun menghela napas.
****Dentuman musik yang sangat memekakkan telinga tak membuat para lautan manusia untuk menikmati malam yang penuh gemerlapan dengan musik bernuansa disco yang siap untuk menggoyangkan badan di dalam club itu tapi tidak membuat Jaemin yang ingin berjoget, dia hanya mendengar musik disko sembari meneguk habis minum alkohol yang sejak tadi dia pesan hingga sampai lima gelas atau lebih dia meneguk minuman mengandung alkohol tersebut.
"jadi apakah sekarang Jaemin yang aku kenal sudah seperti dulu, dan kembali mabuk-mabukan oh gosh aku sangat senang mendengarnya kalau sekarang Jaemin yang aku kenal sekarang sudah kembali." Winter tersenyum menyeringai sembari mengelus lembut rahang tegas milik pria dominan itu.
"dasar wanita tak tahu malu, aku tahu kau berbohong Wint." ucapnya menatap tajam dan dibalas oleh tawa oleh wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinister's 🔞🔞 { END }
Fanfictionkemana pun kau pergi aku bisa menemukan dirimu Na Renjun Start 08.12.2023 End -