17. Kejutan

671 87 49
                                    

Teriakan dari seseorang yang membuat Rony kaget sehingga mendorong tubuh kekasih yang sangat ia cintai bukan tanpa alasan tapi itu sebuah keharusan.

"RONYYYYY"

"ISTIGFAR KAMU" Ucap laki-laki tua yang belakangan ini selalu mendampingi Rony.

Dengan cepet Rony mendorong tubuh Nabila yang berda dalam pelukannya lalu mengusap wajahnya dengan kasar dengan menyebut beberapa kali kalimat istighfar.

Sedangkan Nabila yang kaget dan bingung apa yang sebenarnya terjadi?? Awalnya dia sangat khawatir mendapat kabar kalau kekasihnya mengalami kecelakaan akibat peperangan yang terjadi sampai reflek memeluknya dengan erat karna merindukannya sampai pada saat Rony mendorong tubuhnya seketika Nabila kecewa dengan tindakan Rony tapi sekarang penasaran apa yang sebenarnya terjadi kenapa dia beristighfar??

Bukan hal yang aneh melihat kekasihnya mengucapkan kalimat 'Astagfirullah' 'Alhamdulillah' 'Masyallah' 'Inalillahi' ataupun sebagainya. Kebiasaan Nabila membawa pengaruh di kehidupan Rony jadi sudah tidak heran Nabila mendengar ucapan itu dari mulut kekasihnya.

Tapi yang terjadi saat ini terbilang aneh, Rony terlihat beberapa kali mengucap wajahnya dengan kasar, dia mengontrol dirinya dengan mengucapkan kalimat istighfar, entah kenapa Nabila merasa aneh dan juga kecewa diwaktu yang bersamaan.

"Bang" Ucap Nabila pelan tapi masih bisa di dengar oleh Rony.

Air mata mengalir mengingat dorongan dari kekasihnya itu, ini kali pertamanya Rony bersikap buruk terhadapnya. Jauh-jauh dari Mesir ke Palestina, sudah lama mereka tidak bertemu tapi apa yang Nabila dapatkan?? Kekhawatiran berujung kecewa.

Rony tersadar ketika mendengar suara yang keluar dari wanita yang dia rindukan. Membuka matanya, ingin sekali mengehampirinys tapi Rony belum bisa bangun karna kondisinya yang masih melemah.

Nabila sudah kalut dalam sebuah kekecewaan rasa penasarannyapun tidak dia mempedulikan, Nabila berpikir bahwa Rony berubah, apa ada hal yang sedang ia sembunyikan?? Rasanya sia-sia Nabila pergi kesana.

Nabila langsung berlari menjauh di posko tempat Rony di rawat, dia ke luar tanpa arah tujuan. Dia hanya ingin pulang itu saja, dia kecewa, tapi apakah Nabila egois belum juga mendengar penjelasan dari Rony tapi Nabila memiliki kabur??

Mungkin cape ya guys soalnya perjalanannya jauh eh udah sampe malah di dorong sama om Rony hedeh.

Tapi sebelum itu terjadi Haldan diminta Rony untuk mengejar kekasihnya itu, dia takut menuju tempat-tempat berbahaya.

"Nabbbbb"

"Nabilaaa"

"Nabila tunggu" Ucap Heldan yang berlari mengejar Nabila.

"Nabila jangan kesana bahaya" Ucap Heldan yang berhasil membuat Nabila berhenti.

Jujur Nabila takut dengan tindakannya sekarang, bukan karna dia tidak mengetahui daerah sana saja tapi tempat yang sedang dia kunjungi terbilang berbahaya karna peperangan yang sedang terjadi. Nabila berheti karna dia tau kalau saja tindakannya adalah sebuah kesalahan, itu sangat berbahaya bagi dirinya sendiri.

"Jangan kesana ayo ikut aku" Ucap Heldan memegang pergelangan tangan Nabila.

Entah kemana Haldan mengajak Nabila yang jelas dia mengajaknya ketempat aman di sana, di tau perasaan Nabila sedang kalut karna rasa cepe mendominasinya.

"Kamu pasti cape kan perjalanan kesini cukup jauh, mending kamu istirahat, makan, ganti baju dulu. Setelah semua selesai kamu bebas memutuskan apapun termasuk ingin pulang ke Indonesia"

"Tapi satu hal yang kamu tau orang yang membuat Rony mendorong kamu itu adalah laki-laki paruh baya jadi mending kamu dengarin dulu penjelasan dari Rony sebelum kamu menyesal"

Amin Yang Sama (Kalah Start Season II) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang