Tidak ada yang salah dalam menjalin sebuah hubungan. Entah siapapun itu, aku akan menyambutnya dengan senang hati dan berusaha untuk tidak mengecewakannya.
Sejak malam itu hubungan Bryandra dan winatha hanya sekedar patner kerja saja. Dan juga winatha sepertinya sudah tidak perlu menemui Bryandra. Buku yang sedang dia kerjakan akan segera selesai, mungkin hanya perlu pengeditan sekali lagi. Setelah Jeffrey mengatakan "OK" maka pekerjaannya sudah selesai.
Begitu pula hubungan Bryandra dan Joy, akhir-akhir ini Bryandra lebih banyak menyempatkan waktu bersama Joy. Entah apa yang dia pikirkan, tapi dia sudah membulatkan tekat untuk tidak terbawa suasana masa lalu yang menyejukan hati. Apa yang sudah dia miliki, harus dia pegang sampai akhir. Joy adalah wanita yang baik, bagaimana bisa dia menyakiti hati wanita seperti Joy.
Sedangkan winatha? Sepertinya dia juga melakukan hal yang sama dengan Bryandra. Jeff sudah menyatakan ketertarikannya pada winatha sejak pertama kali bertemu, dan sekarang Jeff sudah berani menyatakan perasaannya pada winatha.
"Aku tidak tahu, apakah ini terlalu cepat atau tidak. Dan aku tahu kau akan berpikir kalau aku terlalu terburu-buru. Tарі, sungguh... rasanya sangat aneh jika aku menyimpannya terlalu lama. Aku selalu tersenyum saat mataku melihatmu, tubuhku selalu bergerak untuk mendekati dan ini sangat diluar batas kemampuanku. Sampai aku simpulkan, kalau aku... aku menyukaimu win. Oh... Tunggu, aku tidak memaksamu untuk menerima perasaanku, aku hanya ingin kau mengetahuinya."
Walaupun Jeff mengatakan dia tidak memaksa winatha untuk menerima perasaannya. Tapi jauh di di dalam hatinya, dia ingin win menerima perasaannya.
Winatha menatap Jeff, sampai akhirnya dia tersenyum simpul."Kalau kau sudah mengatakan perasaanmu padaku, bagaimana mungkin aku bisa menolakmu."
Ucapan winatha membuat Jeff tertegun mendengarnya. Dengan kata lain, benarkah win menerima perasaannya? Jika benar, Oh Tuhan dia tahu kalau hatinya akan segera melompat dari dalam dadanya.
"Apa kau menginginkan aku mengatakan hal lain?" tanya winatha bingung, karena Jeff tidak mengatakan apapun, hanya melihatnya sembari tersenyum. Entah apa yang dipikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE BROKE UP!! [BRIGHTWIN]
FanfictionWaktu memang berjalan sebagaimana mestinya. Hari hari indah lewat begitu saja dan berlalu tanpa aku sadari. Tapi hati ini, tidak bisa mengikuti alur waktu yang terus berjalan dan hari yang berganti. Hati ini berhenti disaat kau menghilang entah kema...