Kriiiiiiinkkkkk….kriiiiiiinkkkkk…suara alarm berbunyi mengganggu ketenangan seorang gadis cantik yg masih setia menutup matanya…
Karna mulai terganggu dengan suara alarm yg tidak berhenti itu, akhirnya freen terbangun dari tidurnya.
“ hoaaammmm, cepet banget udah pagi aja.. perasaan baru tidur 5 menit ” ucapnya seraya bangun dan bergegas ke kamar mandi…
20 menit berlalu akhirnya freen sudah rapih dan cantik memakai baju seragam sekolahnya.. rambut yg di kuncir ponytail, hiasan make up tipis di wajahnya yg menambah kecantikan dan ke sexyan nya.. freen segera keluar dari kamarnya menuju meja makan untuk sarapan paginya, disela-sela sarapan freen menelfon sahabat nya becky.
“ halo bec, kamu udah siap belum? Aku abis sarapan langsung jalan jemput kamu ya! Jangan lama-lama geraknya nanti terlambat kita! “
Selesai telfon freen melanjutkan sarapan. 10 menit akhirnya freen selesai sarapan dan langsung menghampirinya mommynya
“mommy, freen berangkat ya! Bye mom“ ucapnya yg mencium kedua pipi mommynya.
20 menit berkendara akhirnya freen sampai di kediaman sahabatnya becky dan langsung membunyikan klakson mpbilnya…
Tiiintiiiinnnnnnnnnntiiiinnnnnnn
Becky yg sudah menunggu kedatangan freen langsung memasuki mobil sahabatnya..
“bisa gak sih kalo sampe tuh telfon aja phi, gak usah tintin berisik gitu!” ucap becky yg kesal dengan kebiasaan freen setiap kali menjemputnya.
“yaakan biar kamu tau kalo aku udah sampe” ucap freen seraya melajukan mobilnya menuju sekolah..
“kalo kaya gitu bukan Cuma aku yg tau! Tapi 1 komplek bisa tau karna berisik banget!” jawab becky kesal..
Mendengar jawaban becky, freen hanya memutar bola matanya malas sambal menganggukkan kepalanya..
Setelah 30 menit perjalanan menuju sekolah, akhirnya freenbecky sampai.. dan langsung turun dari mobil..
“yaudah phi, aku langsung ke kelas ya! Nanti istirahat jemput aku ya! Jangan bolos, nanti aku bilangin mommy kalo sampe kamu bolos!” ucap becky
“iyaa! Bawel banget sih kaya ibu ibu aja! Yaudah aku mau ke kantin dulu nyamperin temen-temen aku!” jawab freen acuh..
Freen saat ini berjalan menuju kantin untuk bertemu teman-temannya. Nam, heng dan noey mereka adalah sahabat freen juga dan mereka berempat adalah langganan masuk ruang BK karna kenakalan mereka..
“oiyyy freen! Sebelah sini” teriak nam yg melihat freen…
“baru sampe freen? Tumben lama” tanya heng kepada freen..
“iya guys, tadi jemput becky dulu! Biasa deh cewe geraknya lama banget!” jawab freen yg langsung mengambil minuman nam dan meminumnya tanpa rasa bersalah..
“lah perasaan lo juga cewe freen! Hahahaha” ledek noey
“gak salah sih! Tapi kalian yg cowo tulen aja kalah sama pesona tampan gue hahaha” balas freen sambal mengeluarkan lidahnya..
BEL SEKOLAH PUN BERBUNYI
Freen dan teman-temannya langsung menuju kelasnya, kebetulan kelas freen berada di paling ujung jadi dia akan melewati kelas becky terlebihdahulu. Saat di depan kelas becky, freen pun melambaikan tangannya dan tersenyum kearah becky yg di saksikan oleh nam, heng dan noey..
Sesampainya di kelas freen langsung duduk di bangku sebelah nam, sedangkan heng dan noey duduk di belakang freen dan nam..
“lo sama becky udah kaya orang pacarana aja deh! Anter jemput, perhatian juga lagi” bisik nam kepada freen..
“dia kan sahabat gue nam! Ya pasti perhatianlah.. dan soal antar jemput yaaa karna rumahnya searah apa salahnya sekalian bareng..” ucap freen berbisik juga karna di depan sudah ada guru yg lagi menerangkan pelajaran.
“gue juga sahabat lo freen, tapi perhatian lo beda tuh kalo ke becky!” ucap nam
“becky itu orangnya lembut banget gak kaya lo yg barbar! Jadi keliatannya perhatiannya beda! Padahal mah sama aja!” jawab freen..
“sialan lo! Gue itu cewe anggun nan cantik jelita! Tega banget lo bilang barbar!” kesal nam kepada freen..
“hahahaha iyaiya terserah lo nam yg cantik jelita bak putri terjun dari kayangan” canda freen kepada nam..
Setelah nam dan freen berbisik-bisik akhirnya merka focus mendengarkan penjelasan guru dan mengerjakan tugas dari gurunya.. pelajaran pertama berjalan dengan sangat lancar, begitupun pelajaran kedua. Hingga waktu sudah menunjukan pukul 10 dan sudah waktunya untuk jam istirahat..
“kriiiinkkkkkk” bel istirahat berbunyi, murid murid langsung berhamburan keluar kelas. Begitunya juga dengan freen, nam, noey dan heng. Mereka bergegas keluar kelas menuju kantin..
“kalian duluan aja, gue ke kelas becky dulu sebentar” ucap freen yg berjalan meninggalkan teman-temannya..
“gue liat-liat freen sama becky makin lengket aja kaya orang pacaran” ucap noey
“iyaa gue juga bingung sama 2 anak itu! Istirahat aja harus di jemput dulu” heng melanjutkan..
“yaa Namanya juga freenbecky, hanya mereka yg tau persahabatan jenis apa yg mereka jalanin! Udah ah yukk buruan udah laper banget nih gue” ucap nam..
~Maafkan kalo ada typo dan cerita yg gak jelas, baru pertama kali buat soalnya hehehe~
KAMU SEDANG MEMBACA
i love my bestfriend (freenbecky)
Romancefreen terlalu takut untuk mengutarakan perasaannya freen lebih memilih untuk mencintai dalam diam. menyembunyikan perasaannya dengan tameng persahabatan. ketulusan yg freen berikan kepada becky membuat becky nyaman akan keberadaan freen di hidupnya...