6

2.5K 176 1
                                    

Jam 07.15 pagi freenbecky telah sampai disekolah. Mereka langsung turun dari mobil, freen langsung mengantar becky ke kelas setelah itu ia langsung menuju kelasnya dan tertidur di bangkunya karna sejujurnya freen masih sangat mengantuk. 15 menit kemudian nam, heng dan noey pun masuk ke kelasnya dan melihat freen dengan posisi kepala yg di tutup hoodie dan tidur.

"Ni anak di tungguin di kantin malah enak enakan tidur disini!" Ucap noey

"Perasaan dia balik duluan, kenapa yg lelah banget dia bukan kita" jawab heng bingung karna melihat freen tidur..

"Semalem di hukum kali ya sama becky, makanya kelelahan!" -heng

"Tapi sejujurnya gue bingung deh sama freen.. dia kenapa nurut banget sama becky dan takut banget becky marah sama dia ya?" Celetuk nam yg sudah curiga akan freen..

"Nah sama kalo gitu nam! Kalo menurut gue freen tuh suka sama becky! Keliatan banget dari cara freen perhatian, dan cara dia natap becky tuh beda banget!" -heng

"Gue yg sahabat freen dari orok aja gak pernah di perhatiin segitunya! Nih anak udah berani main rahasia2an sama gue!" Kesal nam

"Tapi kalo bener freen suka, agak susah menurut gue! Lo pada tau sendirikan becky punya pacar, sesayang apa dia sama si nop itu. Dan yg paling penting si becky itu lurus!" Ucap noey..

Brakkkkkkkk

Freen memukul meja dengan sangat keras, membuat nam, heng dan noey langsung lompat karna terkejut..

"Astagaaa jantung gue turun ke perut!!! Freen lo ngapain sih! Bikin kaget aja" ucap nam seraya memukul kepala belakang freen..

"Awwww! Bisa gak sih gak usah mukul! Lagian lo bertiga gak liat apa gue lagi tidur! Pada berisik banget!!!" Jawab freen kesal, karna keganggu akan keberisikan temannya freen jadi terbangun dan mendengarkan omongan mereka..

"Kalo pada mau gosipin gue tuh jangan depan orangnya langsung! Lagian pada ribet banget sama urusan hati gue sih!!" Celetuk freen lagi..

"Ya gimana gak gosip! Kalo lo setiap gue tanya jawabannya gak pernah jujur!! Gue tuh sahabat lo dari jaman orok freen, gue tau setiap perkembangan lo! Gue tau gerak gerik lo" ucap nam..

"Bukannya gue gak jujur nam, tapi.... susah deh gue jelasinnya disini! Mending cabut yuk rooftop biar enak ngomongnya!" Ajak freen kepada teman temannya..

"Gasssss!" Jawab heng dan noey secara berbarengan..

Akhirnya mereka ber4 keluar kelas menuju rooftop buru buru sebelum guru datang..

Freen POV

Freen langsung duduk di sofa yg ada di rooftop diikuti ketiga temannya. Freen menyenderkan kepalanya lalu melihat langit biru yg cerah..freen menghembuskan nafas secara kasar, lalu mulai berbicara..

"Gue gak ada maksud bohongin kalian semua, terutama lo nam.. gue cuma takut akan perasaan gue sendiri..kalo boleh jujur, iya gue suka sama becky, bahkan gue sayang banget sama dia..gue juga gak tau kapan perasaan ini muncul, tapi setelah gue sadari, perasaan itu semakin besar dan bertambah kuat.. gue gak bisa untuk jauh dari dia, gue gak bisa liat dia nangis, gue gak bisa kalo dia sedih..dan yaaaaaa gue juga cemburu tentang nop! Tapi gue gak bisa berbuat apa2 nam! Becky hanya menganggap gue sahabatnya, bahkan gue aja gak tau gimana tanggapan dia dengan hubungan sesama jenis seperti ini.." ucap freen lesu sambil memandang langit langit..

"Bener dugaan gue selama ini... lo udah coba ngomong masalah ini ke becky?" Ucap nam..

"Gue gak berani nam! Gue takut setelah dia tau perasaan gue dia akan jijik dan menjauh dari gue.. gue gak bisa dan gak akan sanggup!" Tak terasa air mata freen turun..

Nam, heng dan noey yg melihat freen menangis pun langsung memeluk freen dan menenangkan freen..

"Tapi freen.. kalo menurut gue becky juga sebenernya ada perasaan yg lebih ke lo, dari cara dia perhatian ke lo, posesif nya becky, dan dia juga kalo natap lo tuh beda.." celetuk noey yg merasa kasihan dengan temannya ini..

"Iya menurut gue juga gitu freen! Keliatan banget becky juga sama perasaannya kaya lo, tapi mungkin dia gak menyadari perasaannya atau malah menyangkal perasaannya" celetuk heng..

"Gue rasa noey dan heng bener freen, bisa jadi becky gak sadar sama perasaannya..atau becky sadar akan perasaannya tapi berusaha denial.." ucap nam..

"Dia sadar atau gak sadarpun gak ngerubah apapun nam, gue tetep takut kalo dia tau perasaan gue dan dia menjauh, lo tau sendiri hubungan kaya gini kan gak semua orang bisa terima, belum tentu becky terima gue dengan kekurangan gue ini, selama ini dia kan gak tau.." -freen

"Freen itu bukan sebuah kekurangan freen, cinta adalah cinta freen..apapun gendernya, mau cewe ke cowo, cowo ke cowo, cewe ke cewe semua itu tetep cinta freen.." ucap noey menyemangati sahabatnya..

"Gue punya ide!!" Celetuk nam..

"Ide apaan nam? Jangan aneh2 nam.. gue udah bilang gue gak bisa jauh dari becky.." ucap freen tak bersemangat..

"Tenang freen, seenggaknya setelah ngejalanin ide gue ini lo bisa liat sendiri respon becky ke lo gimana. Dan lo bisa ngambil keputusan lo nanti.. gimana??? Ya walaupun harus ngorbanin satu orang sihhh..." -nam

"Hah??? Ngorbanin satu orang??? Maksud lo apa??!" Ucap freen penasaran..




~Maafkan kalo ada typo dan cerita yg gak jelas, baru pertama kali buat soalnya hehehe~

i love my bestfriend (freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang