Keesokan paginya freen langsung menjemput becky kerumahnya untuk menuju lapangan basket bersama sama..freen menjemput becky menggunakan motor kesayangannya.. tampilan freen pun sangat tampan kali ini, freen memakai celana jeans hitam di atas lutut, kaos oblong putih dan hoodie berwarna hitam..sangat tampan dan cantik secara bersamaan..
Saat sampai di tujuan, sudah terlihat oey yg sedang menunggu kedatangan freen.. freen dan becky langsung menghampiri oey..
"Haii oey! Kamu udah nunggu lama?" Ucap freen..dan yaa freen berusaha untuk ngomong aku kamu ke oey agar rencananya berjalan lancar..
Oey yg agak kaget freen berbicara lembut kepadanya sempat membeku sesaat.."haii, engga kok aku juga baru sampe freen.. haii bec" jawab oey..
"Haii phi oey" jawab becky yg masih setia menggandeng lengan freen..
"Kamu mau main basket atau mau kemana sih? Cantik banget dandanannya.." ucap freen sambil duduk di samping oey..
"Freeeeennnnnn!" Ucap oey malu malu..
"Phi oey cocokan ke mall kalo pake baju gini phi hehehe" celetuk becky..
"Yahh aku salah yaa bajunya?!" Jawab oey memperhatikan pakaian yg ia kenakan..
"Gapapa kok, pake ini aja juga gapapa.. jadi semangat aku ngajarinnya kan hahahaha" -freen..
Oey yg mendengar pun tersenyum malu..
"Bec, pacarmu mana? Jadi dateng gak?" Tanya freen kepada becky.
"Jadi kok phi, bentar lagi paling nop sampai.." ucap becky..
"Yaudah kamu tunggu nop dulu disini ya, aku mau ngajarin oey pemanasan dulu.. nanti kalo nop udah sampe kita langsung main 2on2, kamu sama nop.. aku sama oey..oke?" Ucap freen..
"Hmm..oke" jawab becky yg bete akan situasi sekarang..
"Okeee princess oey, sekarang waktunya aku ngajarin kamu cara bermain basket..yukkk!" Ucap freen seraya menarik tangan oey untuk ketengah lapangan..
Freen langsung menyuruh oey untuk mengikuti gerakan freen untuk pemanasan.. beberapa kali oey salah, dan freen menggenggam tangan oey untuk membenarkan..
Semua pergerakan freen tak luput dari pantauan becky.. becky merasa kesal dan menyesal untuk ikut main bersama..
"Ganjen banget sih!! Udah tau mau maen basket!! Malah pake hotpants dan tengtop!!" Ucap becky
"Phi freen juga bikin emosi!! Apa tadi katanya??? Jadi semangat ngajarinnya!! Dasar gatel!!!" Marah becky..
Freen sesekali memperhatikan becky, dan tersenyum karna muka becky sekarang seperti orang yg sedang kebakaran jenggot..
"Siapa yg gatel sayang??" Tenya nop tiba tiba..
"Ehh..ituuuu..mmm..kaki aku gatel banyak nyamuk disini.."-becky
"Mau aku beliin anti nyamuk ay?" Tanya nop lembut..
"Gak usah ay.. kamu kenapa baru sampe???"-becky
"Aku tadi anterin bunda dulu kerumah temennya..ay itu yg sama freen siapa? Pacarnya ya?" Tanya nop..
"Bukanlah! Itu temennya phi freen!" Jawab becky kesal..
"Kupikir pacarnya ay, soalnya seru banget mereka berduan ketawa2" ucap nop sambil mengikat tali sepatunya..
"Dia itu cewe! Dan phi freen juga cewe! Mana mungkin pacaran!" -becky
"Ay jaman sekarang itu hal yg wajar ay.. kamu gak boleh mengotak ngotakkan cinta..love is love ay..contohnya temen kamu irin juga pacaran dengan perempuan kan.." ucap nop santai..
KAMU SEDANG MEMBACA
i love my bestfriend (freenbecky)
Romancefreen terlalu takut untuk mengutarakan perasaannya freen lebih memilih untuk mencintai dalam diam. menyembunyikan perasaannya dengan tameng persahabatan. ketulusan yg freen berikan kepada becky membuat becky nyaman akan keberadaan freen di hidupnya...