"Bersiaplah untuk berteriak dan menyebut namaku babe" ucap istriku yg tiba tiba menjadi liar ini..
Mungkin karna sedang berada di pulau yg banyak pohon pohon besarnya ia menjadi sangat liar
aku sempat berfikir apa istriku kesambet atau ketempelan hantu penggoda? Hingga ia bisa seliar ini..
Atau ia benar benar merasa dirinya tarzan mungkin.. entahlah yg pasti aku bersyukur oleh hantu yg menempel padanya karna sudah membuat istriku seliar ini..sangat sexy!
Ia tersenyum dan merebahkanku ke sofa, ia mengukung ku di bawahnya..
"Biarkan aku saat ini yg membuatmu mencapai kenikmatanmu lebih dulu! Dan jangan melawanku.." ucapnya
Dia mengunci kedua tanganku diatas kepalaku. Dan menempelkan putingnya dengan putingku, hangattt dan sensasi ini sungguh aneh dan mendebarkan.. membuatku pusing!
Ia segera menempelkan bibirnya ke seluruh bagian tubuhku, mulai dari menggigit bibirku, mengisap lidahku, menjilat leherku, tidak lupa membuat tanda seperti dalmation! Lalu turun ke dadaku..Ia menikmati kedua payudara ku..
"Mmpphh...ahhhh..." desahku merasa kenikmatan saat ia menghisap putingku secara bergantian..meninggalkan jejak basah di kedua payudaraku..
Lalu ia meremas dadaku dengan kedua tangannya..memilin putingku dan sesekali menariknya
"Punyamu lebih besar dari punyaku, dan ini sangat indah babe.." ucapnya dengan sensual
Lalu ia menciumi perutku, lalu membuka kedua kakiku untuk mempermudahnya..
Ia menarik kakiku dan menciumnya mulai dari ujung jariku hingga ke pahaku, bahkan ia mengulum jari kakiku..
Aku sangat bergairah melihat perbuatannya, tolong hantu ini agar selalu menempel pada istriku..
Tangannya mulai meraba bagian terbaik dari diriku, ia menemukan bagian favoritnya yg sudah sangat basah dan meminta untuk di sentuh..
Aku mendesah saat merasakan ia memainkan jarinya menekan klitorisku dengan lembut, memutarnya dan menariknya..
"Babyy....oouuhhh...mmpphhh" desahku
Istriku memasukan kedua jarinya kedalam mulutku, aku yg pahampun langsung mengulum dan menjilat kedua jari yg akan memberikanku kepuasan..
Ia membelai vaginaku dengan perlahan, memberikan sengatan listrik yg begitu menggairahkan..
Lalu ia memasukan kedua jarinya secara perlahan dan membuatku kembali mendesah
"Aahhhhh...byyyyy"
Tubuhku menggelinjang tidak teratur.. pinggulku refleks terangkat dan sedikit bergetar..tapi ia menarik keluar jari yg menjadi favoritku..
Lalu ia mendekatkan wajahnya ke vaginaku, meniup vaginaku.. membuatku menggeliat..
Lalu ia menjilat vaginaku, dan bermain di klitorisku membuat desahan demi desahanku keluar dengan indah..
Sesekali ia menggigit klitorisku membuatku berteriak, tapi aku menekan kepalanya seakan melarang ia untuk berhenti..walaupun sedikit merasakan sakit..
"Baa..byy.. jangan keras keras sayang..." desahku
Ia menatapku dengan mata penuh gairah..
"Aku ingin memakanmu babe..tubuhmu sungguh nikmat!" Ucapnya
Lalu ia meremas vaginaku dan kembali menghisap putingku..
"Berteriaklah yg keras sayang, aku ingin mendengar desahan indahmu..apa kau suka?" Ucap nya sambil memasukan kedua jarinya dan memaju mundurkan jarinya di dalam vaginaku..
KAMU SEDANG MEMBACA
i love my bestfriend (freenbecky)
Romancefreen terlalu takut untuk mengutarakan perasaannya freen lebih memilih untuk mencintai dalam diam. menyembunyikan perasaannya dengan tameng persahabatan. ketulusan yg freen berikan kepada becky membuat becky nyaman akan keberadaan freen di hidupnya...