Dikelas becky
“beckyyy! Ayoooo ke kantinnnn” teriak freen dari depan pintu kelas becky..
“ish! Gak usah teriak kenapa sih! Ini kelas bukan hutan” jawab becky menghampiri freen..
“hehehe sorry! Irin mana? Kok kamu udah sendirian?” tanya freen yg celingak celinguk mencari irin..
“irin udah duluan! Kamu kelamaan ke kelas akunya!” jawab becky
“maaf ya bec, tadi aku kumpulin tugas dulu soalnya! Yaudah kamu mau makan apa?” ucap freen yg menggandeng becky menuju ke kantin..
“aku makan aglio olio aja sama milk tea! Kamu apa?” jawab becky yg mengikuti freen..
“aku minum susu milo aja ah! Aku masih kenyang tadi sarapan si mommy banyak banget ngasihnya..” ucap freen sambil mencari keberadaan teman-temannya..
“nah bec itu nam udah dapet meja, langsung kesana aja yaa nanti baru pesen” ucap freen menarik becky untuk menghampiri teman-teman freen..
“kamu duluan aja, aku mau pesen dulu.. sekalian mau ngajak irin duduk bareng” ucap becky
“yaudah aku nitip milo sekalian ya bec! Aku duluan yaa” jawab freen yg berbalik menghampiri meja temannya..
“lah tumben sendirian, becky mana?” tanya heng yg heran karna freen dateng sendirian..
“itu lagi pesen makan, nanti juga kesini” ucap freen yg langsung menaruh kepalanya di meja dan memejamkan matanya..
“dateng dateng langsung merem! Abis begadang lagi?” tanya nam yg heran melihat freen langsung menutup matanya..
“hmmm!” jawab freen singkat..
Becky yg baru sampai di meja freen pun mengerenyitkan dahinya karna melihat freen memejamkan matanya..
“freen! Jangan bilang semalem begadang lagi!!?” teriak becky sambil menjewer kuping freen..
“akkhhhh! Sakit bec sakit! Lepasin bec kuping aku!” mohon freen, teman-teman yg melihatpun hanya tertawa melihat freen yg di jewer oleh becky!
“masaaa jagoan sekolah di jewer gitu doang kesakitan hahaha” ledek heng yg gak bisa menahan tawanya saat melihat freen kesakitan..
“diem lo heng! Bukannya bantuin malah ngetawain!!” ucap freen..
“jawab dulu!! Kamu begadang lagi semalem???!!!” tanya becky yg masih menjewer kuping freen..
“iya aku jawab! Tapi lepas dulu, ini beneran sakit bec” rengek freen..
“yaudah cepet jawab!!” ucap becky seraya mengelus kuping freen yg merah karna ulahnya..
“iya semalem aku main game sama noey seru banget, terus aku menang terus jadi ya lanjut terus mainnya! Hebat kan aku” ucap freen tanpa rasa bersalah..
“oohhhh jadiii maiiinnn gameee!! Aku bilang abis telfon aku kan langsung tidur!! Aku bilangin mommy biarin tuh PS nya di buang!” ucap becky yg Kembali menjewer kuping freen..
“akhhh! Kok di jewer lagi! Iyaiya maaf abisnya noey ngajakin aku main! Katanya kalo gak mau main aku cupu takut sama dia!” ucap freen yg menunjuk noey
“akhhh!! Sakiiiit sayang sakiiit! Kenapa aku juga di jewer sih!!” ucap noey kesakitan karna kupingnya di jewer sama irin.. yaa noey dan irin adalah sepasang kekasih..
“yg bolehin kamu main siapa?!!! Aku suruhnya belajar bukan main!!!” ucap irin..
“bec please lepasin dulu, kamu tega kalo kuping aku copot? Janji deh gak di ulangin lagi” ucap freen memelas..
KAMU SEDANG MEMBACA
i love my bestfriend (freenbecky)
Romancefreen terlalu takut untuk mengutarakan perasaannya freen lebih memilih untuk mencintai dalam diam. menyembunyikan perasaannya dengan tameng persahabatan. ketulusan yg freen berikan kepada becky membuat becky nyaman akan keberadaan freen di hidupnya...