14

2.6K 190 6
                                    

Freen akhirnya selesai mengobati kaki oey.. freen terlihat sangat khawatir dengan luka oey..

"Semoga luka phi oey cepet sembuh yaa" ucap becky..

"Iya bec, terimakasih.." sahut oey..

"Maaf yaa, karna aku kurang menjagamu sampai kamu terjatuh dan mendapatkan luka di kaki mulusmu.." ucap freen sambil membelai rambut oey

Oey sangat senang akan perhatian freen kepadanya.. "Gapapa freen, nanti juga lukanya akan hilang.."

"Oey, aku dan becky harus segera pulang karna kita ada acara setelah ini.. apa kamu gapapa?" Tany freen lembut..

"Iya aku gapapa kok, aku juga mau langsung pulang" ucap oey

"Yaudah kamu hati hati nyetirnya.. dan kabari aku setelah sampai..mau ku gendong ke mobilmu?" Tanya freen..

"Gak usah freen, kakiku hanya terluka bukan lumpuh hihihihi.." ucap oey senang..

"Yaudah kalo gitu aku duluan ya oey..byee" ucap freen..

"Aku duluan ya phi oey.. hati hati dijalan" ucap becky langsung menggandeng lengan freen..

Freen segera naik ke motornya tidak lupa memakaikan helm untuk becky.. di perjalanan becky hanya diam saja.. freen menyadari perubahan sikap becky..

freen memberhentikan motornya di depan kedai minuman..dan membelikan milktea kesukaan becky..

"Nih aku belikan milktea kesukaan mu.." ucap freen memberikan minuman tersebut..

"Makasih" ucap becky acuh..

"Kamu kenapa princess? Kuperhatikan mood mu tidak baik.."tanya freen

"Aku gapapa phi..hanya kelelahan!" Sahut becky..

"Benarkah? Padahal dari tadi di lapangan kamu kebanyakan diam dan duduk hihihihi" ucap freen mencubit pipi becky gemas..

"Iiih phi, tetep aja aku lelah.." ucap becky manja..

"Kamu boxing bisa berjam2.. tapi basket cuma sebentar saja sudah kelelahan.." ucap freen..

"Beda phi! Boxing itu masih di dalam ruangan ber ac.." ucap becky..

"Baiklah princessku memang tidak cocok untuk panas panasan.. lebih baik kita naik taksi aja yaa" ucap freen membelai kepala becky..

"Ngapain naik taksi! Gak usah naik motor aja..lagian juga udah deket kok. Yukk jalan sekarang.." ucap becky..

"Oke baiklah, tapi kali ini kau harus memelukku, karna aku gak mau kamu terjatuh karna pingsan kepanasan.." ucap freen..

Freenbecky telah sampai.. mereka langsung memasuki kediaman becky..

"I'm homeeeee" teriak becky..

"Beeec jangan berteriak nanti suaramu akan sakit.." ucap freen..

"Biarkan saja freen! Biar rusak pita suaranya dan tak bisa bicara lagi.." ucap richie

Becky yg menyadari kalau itu suara kakaknya pun langsung berlari memeluk kakaknya.. "Richiiiiiiee!! Kau sudah sampai??? Aku sungguh merindukan mu richh"

"Haii adik kecilku yg manjaa...aku juga merindukanmu bec..bagaimana keadaanmu tanpaku?" Tanya richie kepada adiknya..

"Kalau boleh jujur, keadaanku sangat amat baik saat tidak bersamamu.." goda becky..

"Sangat menyebalkan mempunyai adik sepertimu!" Ucap richie melepaskan pelukannya dan berjalan menghampiri freen..

"Freenn! Long time no see! I miss you freen.." ucap richie dan memeluk freen..

i love my bestfriend (freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang