Keesokan paginya seperti biasa freen menjemput becky untuk kesekolah bersama.. sepanjang perjalanan diisi dengan canda tawa mereka.. sungguh ini pagi yg indah untuk freen.. sampai disekolah freen dan becky langsung menuju kelas masing2..pelajaran demi pelajaran diikuti dengan baik sampai akhirnya jam pulang sekolahpun tiba..freen langsung membereskan buku2nya..
"Freen, heng, noey..abis ini lanjut cafe yukk.. bosen nih gue" celetuk nam..
"Gasssss" ucap noey dan heng..
"Maaf baginda ratu..gue gak bisa hari ini, udah janji mau quality time sama becky.." freen...
"Hmmm quality time elittt! Nyatain perasaan sulittt!" Ledek nam..
"Sialan! Mau marah tapi benerrr.." ucap freen..
Heng dan noey yg mendengar pun hanya tertawa cekikikan..
"Eh gimana kemaren jalan bareng oey dan becky? Ceritain doong!" Nam..
"Nanti deh abis gue pergi sama becky, kalo kalian masih pada kumpul gue samper dan ceritain yaa.. yaudah gue buru buru guys, takut princess gue ngambekkk.. byeee" ucap freen langsung berlari menuju kelas becky..
Setelah menjemput becky ke kelasnya, mereka berdua langsung menuju mobil dan bergegas menuju mall untuk quality time..
"Bec kamu mau nonton apa? Kamu yg pilih aja filmnya yaa.."
"Hmmm..ini aja ya phi film romantis?? Atau kamu mau film horor??"
"Yg romantis boleh..yaudah aku beli tiketnya sekalian popcorn dan milktea kamu dulu yaa..kamu duduk dulu aja"
"Popcornnya caramel ya phi, dan milktea nya sugar 100%"
"Iyaaa aku udah tauuu!"
Setelah freen selesai membeli tiket dan cemilan mereka untuk nonton nanti.. freen menghampiri becky dan bercanda sambil menunggu pintu theater di buka.. 10 menit kemudian pintu theater sudah di buka..
Freenbecky masuk dan menuju tempat duduk mereka..freen memilih bangku paling atas dan di pojok..
Film pun akhirnya dimulai..mereka fokus dengan filmnya.. sampai pada saat di film tersebut ada adegan dewasanya..freen terlihat gelisah, dan becky menyadari kegelisahan freen..
"Kamu kenapa?" Tanya becky yg berbisik di telinga freen..
"Akuu..akuu gapapa" jawab freen yg merasakan hembusan nafas becky di telinganya..
"Tahan freen tahannn! Jangan lu apa apain anak orang! Tapi kenapa dia ngomongnya harus deket banget di kuping sih! Kan jadi gimana gitu nih gue" batin freen..
"Phii..mmm..apa kamu pernah ciuman phi?" Tanya becky yg wajahnya memerah..
"Hah? Be...belumm bec..kalo kamu?"jawab freen dengan kegelisahan yg semakin tinggi, setiap hembusan nafas becky membuatnya jadi gelisah ditambah adegan plus plus di film itu gak selesai selesai..
"Sama aku juga belum..apa kamu mau coba phi?? Aku penasaran" Bisik becky kepada freen yg kali ini hidung becky menyentuh telinga freen..
"Mak..maksud kamu apa bec!!" Ucap freen yg semakin merinding karna sentuhan becky..
"Phi richi selalu melarangku untuk melakukannya dengan nop.. aku rasa kalo dengan mu tidak masalah karna kamu adalah sahabat sekaligus kakakku..aku sungguh penasaran phi.." ucap becky yg kali ini hidungnya menyentuh leher freen..
KAMU SEDANG MEMBACA
i love my bestfriend (freenbecky)
Romancefreen terlalu takut untuk mengutarakan perasaannya freen lebih memilih untuk mencintai dalam diam. menyembunyikan perasaannya dengan tameng persahabatan. ketulusan yg freen berikan kepada becky membuat becky nyaman akan keberadaan freen di hidupnya...