freen pov
Aku harus bangga dengan diriku, karna berhasil melewati 7 hari tanpa tergoda oleh istriku.. walaupun aku berusaha lebih keras dari yg ku rencanakan, karna ternyata istriku selalu ingin menempel denganku. Awalnya aku membuat rencana untuk tidak lama lama berada 1 ruangan dengan istriku, karna aku tau imanku setipis tissue, dan aku akan mengurangi jatah susuku untuk sementara, karna saat sudah menghisap putingnya aku sangat terlena dan ingin melakukan lebih..
Tapi yaa manusia hanya bisa berencana dan tuhan yg menentukan bukan? Bukti nya istriku selalu ingin menempel padaku, benar benar nempel.. sampai mandipun harus berdua, aku pipis pun dia ingin ikut, begitupun saat dia pipis aku harus menemaninya..
Berat bukan cobaan untukku?? Tapi untungnya aku berhasil menahannya tanpa perlu bermain solo hahahaha karna becky melarangku untuk bermain solo, dia minta untuk bilang kalo lagi ingin dan dia akan melakukannya walaupun dia tidak boleh berhubungan sex, tapi dia rasa kalo dia yg melakukan itu kepadaku tidak melanggar aturan dari dokter.. tapi aku mana tega sama istriku jika dia harus memuaskanku dan kelelahan hanya karna hasratku..itu juga alasan kenapa dia selalu mengikutiku pipis, mandi dan lainnya, karna takut aku bermain solo hahahaa.. jadi setiap aku merasa gairah ku sudah tidak bisa di tahan, aku mengalihkan dengan bermain basket di halaman belakang mansionku sampai aku sangat lelah lalu aku segera berendam air hangat untuk semakin meredam nafsuku..
Terbukti itu berhasil selama 7 hari ini, walaupun istriku jadi bertanya tanya kenapa sekarang setiap 3 jam sekali aku selalu bermain basket.. yaaa begitulah nafsuku selalu muncul setiap jam setiap detik..
Awalnya aku pernah membelikan istriku piaya tidur yg tertutup, dan baju rumah yg tertutup.. tapi istriku menolak memakainya dengan alasan panas..
Dia kepanasan memakai baju tertutup, sedangkan aku seperti terbakar saat melihat dia memakai baju rumah dan baju tidurnya yg sangat ramah lingkungan itu... sangat meminta untuk di sentuh! Bahkan sisi dan sasa selalu memanggilku dari balik baju kekurangan bahan itu..
Walaupun badanku jadi pegal pegal karna bermain basket terus tapi setidaknya istriku dan program yg kami jalani aman..
Cobaan terberat adalah saat mandi bersama, coba saja kalian bayangkan! Aku harus terus melihat kemolekan tubuhnya tanpa tertutup apapun dan melihat dia melakukan gerakan yg memang biasa orang mandi lakukan, tapi di mata dan otakku seperti melihat istriku sedang striptis.. puting dan vaginanya seakan melambai memanggil ku untuk menyentuh mereka..
Dan di hari ke 8 becky mulai menunjukan kebiasaan aneh yg tak pernah ku duga.. saat ini ia meminta untuk aku memanjat pohon mangga..
Tentu aku menolaknya, aku mana bisa di suruh manjat! Kalo disuruh manjat gunung kembarnya baru aku ahli, tapi ini manjat pohon!
Tapi saat aku menolak ia selalu saja nangis membuatku tidak tega, akhirnya aku meminta bantuan security dan bodyguard untuk manjat, untungnya dimansionku terdapat pohon mangga..
Tapi saat aku sudah di atas, dia bilang tidak mau aku mengambil buahnya..katanya takut pohonnya sedih dan takut mangga yg di cabut akan kesepian karna terpisah dari keluarganya..
Oh tuhan! Sejak kapan aku harus memperdulikan perasaan keluarga dari buah mangga??
Akhirnya aku berada di atas pohon selama 2 jam, becky hanya memandangku dari bawah dan sesekali memfoto dirinya dengan latar belakang aku yg sedang duduk di atas pohon mangga..
Setelah dia puas melihatku, baru aku di perbolehkan untuk turun..
"Baby, kenapa suruh aku manjat kalo kamu gak mau buahnya sih!" Ucapku
"Iih babe kok kamu marahin aku sih? Aku tadi abis nonton animal biography, dan aku melihat seorang monyet duduk santai di atas pohon.. itu sangat lucu sayang!" Ucap istriku santai yg berhasil membuatku membulatkan mataku..
KAMU SEDANG MEMBACA
i love my bestfriend (freenbecky)
Romancefreen terlalu takut untuk mengutarakan perasaannya freen lebih memilih untuk mencintai dalam diam. menyembunyikan perasaannya dengan tameng persahabatan. ketulusan yg freen berikan kepada becky membuat becky nyaman akan keberadaan freen di hidupnya...