"Haii freeennnn" ucap oey melambaikan tangannya ke arah freen..
"Haii oey! Widihhhh yg abis dari salon cantik banget hahaha.. duduk oey, gue udah pesen makanan nya yaa"
"Kannn mulai lagi kamu! Namanya juga dari salon freen.. ini gapapa aku gabung freen?" Ucap oey salting karna di godain freen..
"Sejak kapan phi freen jadi ganjen gini! Ni cewe kayanya yg kemaren irin kirim fotonya, dan yg anter phi freen pulang"batin becky yg melihat kedekatam freen dan oey..
"Yee orang beneran cantik! Gapapa oey santai aja oiya oey kenalin ini becky.." ucap freen kepada oey dan memperkenalkan becky kepada oey..
"Hii, becky aku oey.." ucap oey mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan becky..
"Hii, becky.." menyambut uluran tangan oey
Akhirnya makanan yg freen pesan datang..mereka bertiga langsung menyantap makanannya sambil berbincang2.. sesekali oey menaruh makanan kedalam piring freen.. becky yg melihat prilaku oey pun tak tinggal diam.. becky langsung menyuapi freen makanannya.. becky terus menyuapi freen tanpa sadar kalo di mulut freen masih ada makanan yg belum selesai di kunyah hingga akhirnya freen pun tersedak..
"Uhuukkkkuhukkkk" -freen
"Phi yampun kamu kenapa??" Tanya becky panik..
"Freen minum dulu..pelan pelan maka nya kamu makannya!" Ucap oey memberikan minum kepada freen..
"Minum air putih ini aja phi, biar gak keselek" sela becky yg gak mau kalah dari oey..
Freen yg bingung karna kedua wanita ini memberikannya minum padanya hanya terdiam sambil berfikir..kalo nolak minuman oey gak enak, tapi kalo minum minuman dari oey pasti becky ngamuk.. untuk menghindari keributan, freen akhirnya mengambil minumnya sendiri dan langsung meminumnya..
"Ahhhh akhirnya.. gapapa aku keselek aja kok bec, udah lanjut lagi makannya yaa.. kamu mau ada yg di tambah gak bec?" Tanya freen lembut..
"Engga! Aku kenyang.." ucap becky kesal..
"Oey lo mau ada yg di tambah lagi gak?" Tanya freen..
"Engga freen, aku udah kenyang.. abis ini kamu mau kemana freen? Lagi ada film baru, nonton kayanya seru deh" ucap oey..
"Hmm, gak kemana2 sih abis ini.." ucap freen kepada oey..
"Kamu mau nonton bec? Apa mau kemana lagi?" Tanya freen kepada becky..
"Aku mau pulang aja phi, takut daddy nyariin.. tapi kalo phi mau nonton sama phi oey gapapa nanti aku naik taksi aja phi" ucap becky..
"Ada aku kenapa harus taksi si bec?? Tetep sama aku pulangnya! Ucap freen seraya membelai kepala becky..
"Oey kayanya nontonnya lain kali aja deh, princess gue udah harus pulang soalnya..gapapa kan?" Ucap freen kepada oey..
Becky yg mendengar freen memanggilnya princess depan oey pun tersenyum..
"Iya freen gapapa kok, nanti berkabar lagi aja sekalian main basket kan kamu janji mau ajarin aku.."ucap oey..
"Yaudah nanti lo kabarin aja kapan waktunya.. gue balik duluan ya oey! Byeee" ucap freen sambil menggandeng tangan becky..
Setelah menempuh perjalanan 45 menit akhirnya sampai di depan rumah becky, becky yg kelelahan tertidur sepanjang perjalanan.. freen melihat ada motor di depan gerbang rumah becky..
"Hmmm, pasti motor si curut nih!" Batin freen.. kemudian freen membangunkan becky..
KAMU SEDANG MEMBACA
i love my bestfriend (freenbecky)
Romancefreen terlalu takut untuk mengutarakan perasaannya freen lebih memilih untuk mencintai dalam diam. menyembunyikan perasaannya dengan tameng persahabatan. ketulusan yg freen berikan kepada becky membuat becky nyaman akan keberadaan freen di hidupnya...