22

2.6K 181 6
                                    

Saat ini becky sedang berada di balkon kamarnya sibuk dengan pemikirannya..

"Apa aku harus menghubungi mommy nun untuk menjelaskan semuanya dan membatalkan perjodohan phi freen? Tapi apakah sopan kalau aku melakukannya melalui telfon? Tapi apa benar kata phi nam kalo aku terlalu gegabah kalau menemui mommy nun? Aaaaarrgggghhhhhh! Karna kebodohanku aku jadi merasa sangat pusing!" Ucapnya..

"Phi freen sebenarnya kamu dimana? Kenapa kamu tidak menanyakan langsung kepadaku hasil kepastianku? Kenapa kamu mengambil jawaban atas pemikiranmu saja? Asal kau tau phi, aku mencium nop begitu lama karna aku tidak merasakan apa yg kurasakan saat menciummu.." batin becky

"Lebih baik aku mencoba menghubungi phi freen lagi.." ucap becky

Becky mengambil ponselnya dan menguhubungi freen, tapi ternyata ponsel freen masih tidak aktif juga..lalu becky mengirimkan pesan pada freen..

"Phi kau dimana? Aku sangat merindukanmu! Aku sangat khawatir.. maafkan aku phi, ku mohon kembali lah..aku mencintaimu phi, aku mencintaimu bukan sebagai sahabat atau kakakku.."

Isi pesan yg becky kirimkan..

Lalu becky langsung merebahkan tubuhnya di kasur karna sekarang sudah jam 23.00 dan besok dia harus bersekolah karna hari ini dia sudah tidak masuk sekolah..

Di sisi lain..

Saat ini nam sedang melihat2 media socialnya..saat sedang asik melihat2, nam tekejut dengan updatean dari social media oey.. oey memposting photo sebuah lukisan pantai yg begitu indah..

Tapi bukan itu yg membuat nam terkejut, melainkan orang yg berada di foto itu..

Hanya terlihat tampak belakang, orang tersebut menggunakan topi..

nam agak familiar dengan bentuk punggung itu..

Tapi nam tidak ambil pusing karna menurutnya itu tidak penting..

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎

Oey yg sudah bersiap untuk tidur berfikiran untuk mengajak freen ke pernikahan saudaranya besok malam..

Oey ragu apakah freen akan mau atau tidak..

Tapi gak ada salahnya di coba. Akhirnya oey memutuskan untuk mencoba menanyakan pada freen besok pagi..

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎


Keesokan harinya freen yg masih setia memejamkan matanya terganggu dengan suara ketukan pintu..

Dengan mata yg masih sedikit terpejam, freen berjalan keluar kamar untuk membuka pintu yg dari tadi tidak berhenti berbunyi..

"Oey! Kau mengganggu tidurku pagi pagi begini!" Ucap freen

"Hahahhaa maafkan aku freen! Tapi lihatlah sudah jam berapa sekarang! Ini sudah menjelang siang..dasar tukang tidur!" Ucap oey

"Benarkah? Aku merasa ini masih jam 5 pagi.."-freen

"Buka mata mu lebar lebar putri tidur! Matahari sudah hampir naik dengan sempurna!" -oey

"Hmmm, kau sudah seperti ibuku saat membangunkan ku! Masuklah" ucap freen mempersilahkan oey untuk masuk..

"Akhirnya aku disuruh masuk! Kukira kau akan mengusirku.."-oey

"Tadinya akan ku lakukan! Tapi melihat paperbag yg kau bawa aku jadi mengurungkan niatku, otak dan perutku tidak berjalan beriringan.."-freen

"Perutmu menyelamatku! Cuci muka mu dulu lalu kita sarapan bersama! Biar kusiapkan dulu" ucap oey

"Haaahhhh! Baiklah.. tadi kau seperti ibuku, sekarang kau sudah seperti istri yg akan menyiapkan makan suaminya.." -freen..

i love my bestfriend (freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang