Pagi harinya freen lebih dulu bangun dari pada becky.. freen memandangi wajah becky yg masih berada dalam pelukannya..
Kejadian semalam teringat kembali dan freen tersenyum senang.. ia membelai lembut pipi kekasihnya, mencium bibir kekasihnya secara pelan agar kekasihnya tidak terganggu..
"Kenapa kau imut sekali saat tidur baby? Aku bisa gila lama lama melihat mu seperti ini.. bisakah kau tidak terlalu imut? Agar jantungku bekerja sedikit normal" ucap freen pelan..
Lalu freen memasukan kepalanya kedalam selimut untuk kembali menjenguk sasa dan sisi..
Freen mulai mengulum puting becky pelan seperti seorang bayi yg sedang menyusu pada ibunya..
Iya lakukan itu dengan sangat hati hati karna takut becky terganggu..
Hingga 10 menit kemudian freen kembali tertidur dengan masih menyusu pada becky..
Beberapa jam kemudian becky terbangun dan melihat kekasihnya sudah tidak ada di sampingnya..
Mungkin freen sedang mandi difikir becky.. saat becky ingin bangun ia merasa sedikit sakit dengan payudaranya, lalu ia membuka selimut.....dan betapa terkejutnya becky saat melihat kekasih yg di carinya ternyata sedang tertidur pulas sambil menyusu padanya..
Becky menepuk jidatnya..
"Yampun di cariin ternyata dia lagi minum susu dari sumbernya..hahaha menggemaskan!" Ucap becky yg berusaha mencabut putingnya dari mulut freen..
Saat puting itu sudah berhasil di cabut, becky tertawa gemas melihat mulut freen yg megap megap seperti bayi mencari dot nya..
Sungguh kekasihnya sangat di luar nalar..
Becky memutuskan untuk mandi terlebih dahulu, saat ia ingin berdiri ia meringis merasakan sakit di area vaginanya..
"Akkkhhhh ini perih sekali.." lalu becky berjalan pelan pelan menuju kamar mandi dan merendam tubuhnya di air hangat agar sakit pada vaginanya sedikit berkurang..
Freen pov
Aku terbangun dari tidur nyenyakku karna kehilangan susuku! Sangat menyebalkan saat aku sedang enak enaknya tidur malah terbangun karna hal ini!
Kemana kekasih ku pergi? Kenapa dia tidak membangunkanku dulu sebelum mencabut putingnya!
Aku pun berdiri bergegas mencari kekasihku, saat aku bangun aku melihat bercak darah di kasur..
Aku tersenyum melihat darah itu..hmmmm, aku akan mengguntingnya dan memajangnya di kamarku! Ini adalah darah kebanggaanku...
Lalu aku mencari kekasihku ke dalam kamar mandi, benar saja saat ini kekasihku sedang berendam disana..
Aku menghampirinya dan langsung memasang wajah ngambekku..
"Babe kau sudah bangun?" Tanya kekasihku..
"Hmmm"jawabku
"Ada apa dengan wajahmu? Kenapa cemberut seperti itu sayang?" Tanya kekasihku
"Kenapa kau tidak membangunkanku?? Dan kenapa kau tidak bilang padaku kalau mau mencabut putingmu? kau tau aku sedang minum susu dan tidur pulas??!" Ucapku cemberut..
"Ooh tuhan babe! Ku fikir kau kenapa.. aku hanya ingin mandi sayang, badanku sudah terasa sangat lengket.. dan aku belum mengasilkan susu sayang jika kau lupa" ucap kekasiku
"Ya paling engga kamu izin dulu sama aku buat mencabut empengku.. jadi saat aku bangun aku tidak kaget!" Ucap ku
Kekasih ku tertawa mendengar ocehanku, aku bingung kenapa dia tertawa! Aku kan sedang marah, kenapa dia malah ketawa?!
KAMU SEDANG MEMBACA
i love my bestfriend (freenbecky)
Romancefreen terlalu takut untuk mengutarakan perasaannya freen lebih memilih untuk mencintai dalam diam. menyembunyikan perasaannya dengan tameng persahabatan. ketulusan yg freen berikan kepada becky membuat becky nyaman akan keberadaan freen di hidupnya...