12

2.5K 186 5
                                    

Di perjalanan, freen menelfon nam untuk memberitahukan kalo ngumpul dirumahnya saja jadinya..nam pun menyetujuinya..

setelah berkendara beberapa waktu, freen akhirnya sampai dirumahnya..freen turun dari mobil menghampiri pak diman yg adalah satpam rumahnya.. freen memberitahukan bahwa teman nya akan ada yg datang nanti.. setelah memberi informasi freen langsung masuk kedalam rumah mencari mommynya..

"Bibi mhee, mommy dimana?" Tanya nya kepada bibinya..

"Nyonya tadi sore pergi non, katanya ada rapat dadakan dan sampai sekarang belum pulang..mungkin sebentar lagi pulang" ucap bibi mhee..

"Ahh baiklah, kalo gitu freen ke kamar dulu ya bi.. oiya bi mhee nanti tolong siapkan cemilan dan beberapa minuman yaa..temen temen freen mau main kesini.."

"Baik non, nanti bibi siapkan"

Sesampainya dikamar, freen langsung mengirimkan pesan kepada becky untuk memberitahukan bahwa sudah sampai rumah..

Setelah mengirim pesan, freen meletakan hp nya di meja, dan bersiap2 mandi..saat freen berjalan ke kamar mandi, hpnya berdering menandakan ada panggilan masuk.. freen langsung mengangkat panggilan tersebut karna difikirnya itu adalah becky tanpa melihat nama yg tertera di layarnya..

"Bec, aku baru saja mengirimimu pesan.."

"Halo freen, ini aku oey.."

"Ooh sorry oey, gue fikir becky.. kenapa oey?"

"Apa aku mengaganggumu freen? Aku hanya ingin menanyakan besok kamu ada acara atau engga, kalo kamu engga ada acara aku mau ngajakin kamu nonton.."

"Mmm, besok gue niatnya mau ngajakin lo main basket tapi pagi sih.. kalo sore sampe malem gue ada urusan soalnya.."

"Ooh gituu yaa.. yaudah gapapa freen, pagi nya jam berapa? Dan dimana?"

"Jam 10an kali ya oey? Di tempat kemaren sparing aja.. gimana? Langsung ketemu disana ya?"

"Oke boleh freen.. yaudah kalo gituu see you freen"

"See you oey..."

Setelah memutuskan panggilannya freen langsung bergegas mandi..15 menit waktu yg freen butuhkan untuk membersihkan dirinya..setelah rapih freen langsung menuju kebawah untuk menunggu temannya..tak perlu waktu lama akhirnya nam, noey dan heng sampai.. freen dan temannya langsung menuju ke halaman belakang tak lupa bibi mhee membawakan cemilan dan beberapa kalemg minuman..

Freen langsung menceritakan kejadian disaat pergi bersama becky dan oey..semua freen ceritakan, mengenai becky terlihat sedikit tidak suka dengan oey, becky yg menyuapinya setelah melihat oey memberikannya makanan.. semua diceritakan tanpa ada yg di tutupi..

"Nahhh kan bener apa gue bilang! Becky cemburu pasti!" Ucap nam..

"Iya bener! Gue yakin banget becky cemburu.. pas kita sparing basket aja ternyata becky nyuruh irin buat selalu laporan kedia apa aja yg lo lakuin" ucap noey menambahkan..

"Kalo menurut gue sih belum bisa dikatakan cemburu.. bisa aja becky hanya takut perhatian lo akan terbagi, atau posisi dia sebagai sahabat lo akan tergantikan..jadi menurut gue masih banyak yg harus lo lakuin untuk mastiin perasaan becky.." ucap heng..

i love my bestfriend (freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang