Eileen berjalan ke arah dapur.. dia melihat sudah ada Allen dan Pixy yang menunggunya, tapi sepertinya sedikit sepi..
Eileen duduk di samping Pixy.. "kok kau bikin hanya dua piring? Allen makan apa?" tanyanya setelah melihat sarapannya hanya ada dua piring seharusnya kan tiga.
Pixy mendekat ke telinga Eileen "kalau Allen.. nanti akan ku kasih darahku kak" bisiknya, setelah itu Pixy menjauh dan tersenyum ke Eileen.
Akhirnya mereka berdua pun memakan sarapan yang dibuat oleh Pixy, "Pixy.. sarapan ku mana?" tanya Allen setelah tahu kalau dia gak diberikan sarapan oleh Pixy.
"Nanti" jawab Pixy singkat karena dia sedang makan, Allen pun hanya meanggukan kepalanya daripada dia protes.
Setelah mereka makan.. "kak.. tolong cucikan piringnya, aku mau kasih Allen sarapan" pinta Pixy, Eileen hanya bisa menurut kata adiknya.
Eileen kini sedang mencuci piring.. gak banyak sih kan cuma dua, "ayo Allen.. ikut aku" ucap Pixy, dan Allen hanya mengekori dari belakang.
Pixy mengajak Allen ke ruang TV.. dia pun merapikan rambut yang ada di lehernya, Pixy menyuruh Allen untuk mendekat ke arahnya.
Allen seakan mengerti apa yang dimaksud oleh Pixy.. dia mendekati ceruk leher Pixy, kemudian menggigit leher Pixy dan menghisap darah yang bikin dia kecanduan.
Terakhir dia meminum darah Pixy semalam.. akhir-akhir ini Allen jarang sekali meminum darah Pixy dengan beralasan kalau dia gak mau menyakiti Pixy.
Setelah merasa cukup.. Allen melepaskan hisapannya, dan menatap mata Pixy, "terimakasih untuk sarapannya" ucapnya sambil tersenyum.
Pixy membalas senyuman Allen dan meanggukan kepalanya sebagai jawaban, "ayo kita menikah" ucap Allen tiba-tiba.
Pixy mendengar itu membulatkan matanya, ya gimana gak terkejut dia.. tiba-tiba di ajak nikah tanpa aba-aba.
Eileen datang mendekati mereka berdua "tapi kalian masih sekolah Allen" ucapnya, "tunggu kalian lulus aja baru menikah.. tahun depan kan kita lulus" sambungnya.
Yang dikatakan Eileen ada benarnya.. mereka masih sekolah, terlalu cepat untuk menikah.. jadi Eileen menyarankan kalau mereka berdua menikahnya waktu sudah lulus.
"Benar apa yang dikatakan kak Eileen, kau juga belum bilang ke orang tuamu kalau kita akan menikah" ucap Pixy membenarkan apa yang dikatakan oleh kakaknya.
Allen disana hanya bisa pasrah.. kalau Pixy sudah buka suara, dia gak bisa membantah apa yang dikatakan oleh Pixy.
.
.
.1 tahun kemudian..
Tepatnya hari dimana Pixy, Allen dan Eileen lulus SMA..
Disini kita lihat.. ada seorang gadis yang senang karena akhirnya dia lulus, semasa dia kelas 12.. gurunya itu banyak sekali memberikan Pr.
Dan hari ini dia tidak perlu memikirkan Pr nya karena dia sudah lulus, tapi tunggu.. bukannya kalau dia sudah lulus, dia akan menikah dengan seseorang yang dia cintai.
Dia ingat 1 tahun sebelumnya.. Allen bilang kalau dia akan menikahkan Pixy waktu mereka lulus, dan Allen juga sudah bilang ke orang tuanya kalau dia akan menikahi Pixy.
Ya.. awalnya raja vampire alias ayahnya Allen gak setuju, tapi setelah di bujuk oleh istinya dan anaknya.. akhirnya dia setuju karena dia gak bisa memaksa anaknya itu.
"Yey~ akhirnya kita lulus juga.. pusing aku di kasih tugas setiap hari" ucap temannya Pixy yang tidak lain yaitu Nadine.
"Iya benar, pusing aku dikasih tugas mana banyak tugas kelompok sama praktek" ujar Pixy membernarkan kata Nadine.
"Eh aku dengar kalau kau nanti mau nikah sama Allen, jangan lupa undang kami berdua ya" ucap Amora sambil menarik turunkan alisnya.
Pixy mendengar apa yang dikatakan Amora hanya memutar bola matanya malas, "kalian berdua juga jangan lupa undang aku kalau kalian nikah" ucapnya.
Pixy melihat dari kejauhan kalau papanya sudah menjemput, "eh aku sudah di jemput, duluan ya.. bye~" pamit Pixy melihat papanya sudah menjemput dirinya.
Ngomong-ngomong.. kedua orang tuanya Pixy sudah tahu kalau Pixy akan dinikahi oleh Allen waktu lulus SMA, dan kini mereka pulang karena urusan mereka di luar negeri sudah selesai.
Oh ya tadi Pixy pulang sama Eileen, dan Allen sudah pulang duluan katanya ada urusan.
.
.Merekapun sampai dirumah Pixy.. Pixy membuka pintu rumahnya, ternyata sudah ada Allen yang menunggu kedatangannya pulang.
"Selamat.. kamu sudah lulus" ucapnya sambil memberikan Pixy buket bunga dengan bertulisan 'selamat buat kelulusanmu'.
"Terimakasih.." ucap Pixy sambil menerima buket bunga yang diberikan oleh Allen, "jangan lupa nanti malam" bisik Allen di telinga Pixy.
Pixy mendengar itu hanya bisa menundukkan kepalanya menahan malu.. karena nanti malam mereka akan menikah.
"Dunia milik berdua ya.. yang lain nya mengontrak" sembur papanya Pixy setelah melihat anaknya sama Allen.
"Bener yah.. yang lain ngontrak" ucap Eileen ikut membicarakan Pixy dan Allen, orang yang dibicarakan hanya bisa tersenyum malu.
"Sudah.. kalian masuk dulu, gak enak dilihat tetangga" ucap mama Pixy.. entah dari kapan beliau sudah ada didekat mereka berempat.
Dan mereka berempat pun masuk kedalam rumah.. oh iya nanti pernikahan Allen sama Pixy dilaksanakan di istana vampire.
Pixy masuk kedalam kamarnya.. dia mau mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan untuk pernikahannya nanti.
Dan dia juga harus siap-siap menahan sakit lagi.. karena dia masih ingat dengan apa yang dikatakan oleh Allen waktu itu.
Katanya "kalau vampire sudah menikah.. dia harus diberikan tanda berbentuk kupu-kupu, karena kalau sudah ada tanda itu berarti dia sudah menikah.. beda lagi kalau tanda kelelawar".
Iya.. itu yang dikatakan oleh Allen, Pixy tentu masih ingat.. saat Allen memberikan tanda kelelawar yang ada di lehernya saja sudah sakit apa lagi tanda kupu-kupu itu.
Saat sedang menyiapkan barang-barangnya ternyata Eileen masuk kedalam kamarnya, "kalau kau sudah menikah.. itu berarti kau harus tinggal dirumah suamimu Pixy" kata Eileen.
Pixy mendengar suara itu mengalihkan pandangannya pada si pembicara.. ternyata yang bilang itu kakaknya.
"Kalau aku ditinggal di istana.. papa sama mama gimana?" tanya Pixy lirih, Eileen mendekat ke arah Pixy.
"Kan ada aku Pixy" ucap Eileen sambil tersenyum ke arah Pixy, dia tahu kalau Pixy gak bisa meninggalkan orang tuanya.
—Sebentar lagi cerita ini akan end.. sebenarnya ada 4 chapter lagi untuk end, ya aku berencana mau bikin S2 nya
To be continued..
.
.Jangan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Blood is Truly Sweet [END]
FantasíaTerkadang takdir seseorang itu tidak ada yang tahu.. contohnya siswi ini, dia awalnya mau pulang sekolah dan apesnya justru dia bertemu dengan para preman gang dan dia pun berlari untuk selamatkan dirinya, dari kejauhan dia melihat ada tempat untuk...