FYI para readers 'Revolution Squad'

19 3 4
                                    

Halo ini Author.

Sebelumnya gue minta maaf kalau ada beberapa dari kalimat atau kata yang kurang kalian pahami. Karena ini juga pertama kali gue nulis cerita dan Alhamdulillah bisa sampe beberapa bab juga. Sebelumnya pernah nulis tapi selalu gagal di tengah jalan, jadi gue sebagai author yang boleh dianggap sebagai teman kalian juga, sangat butuh dukungan kalian.

Mau kalian vote atau enggak, gue nggak terlalu masalahin itu. Asal kalian suka cerita gue aja, gue udah bahagia. Dan satu lagi, ini tentang Kasa yang masih hidup padahal di chapter sebelumnya gue deskripsi in dia udah meninggoy. Kalau kalian cermati ini emang bukan cerita yang karakternya always like that, udah ada di pengertian judul 'Revolution'. Nih gue kasih pengertiannya.


So maaf kalau kalian kurang puas, no problem. Tapi gue butuh kalian supaya cerita lain yang mungkin nanti gue buat nggak gitu-gitu aja. Alur flat, kalimat sulit di pahami, plot twist terlalu banyak atau nggak nyambung. Yang pasti gue juga akan berusaha ngembangin kemapuan nulis gue ini. Makasih ya kalian yang udah mau baca cerita pertama gue, yaa walaupun gue nggak tau siapa aja, but gue tetep berterimakasih. Udah segitu aja sih.

Selamat membaca cerita ini, tunggu update an selanjutnya yaa genks.

Revolution SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang