chapt 4

19.2K 848 9
                                    

ⒽⒶⓅⓅⓎ ⓇⒺⒶⒹⒾⓃⒼ

𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙇𝙐𝙋𝘼 𝙆𝙊𝙈𝙀𝙉 & 𝙑𝙊𝙏𝙀

𝙏𝘼𝙉𝘿𝘼𝙄𝙉 𝙏𝙔𝙋𝙊😄





Pagi ini adalah hari pertama ciya memasuki sekolah dasar yang mana membuatnya sangat berbahagia dan yang paling penting adalah misi nya yaitu berteman dengan sang antagonis.

"Papa!" Pekik ciya sambil menuruni tangga dengan pakaian merah putih yang melekat di tubuh mungil miliknya.

"Pagi anak papa.kelihatan nya happy banget." Balas kendra lalu mencubit pipi chubby anaknya gemas.

"Papa! Sakit ih"tegur ciya

"Aduh,aduh maafin papa ya sayang" Sesal kendra dengan tangan yang sibuk mengelus pipi putrinya dengan lembut.

Ciya pun hanya membalas nya dengan anggukan.

"Ciya mau makan apa hm?" Tanya kendra

"Ciya mau makan roti selai coklat pa!" Jawab ciya antusias

Kendra pun mulai mengoleskan selembar roti dengan selai coklat permintaan sang putri

"Ini non bekalnya" Ujar bi ranti menyerahkan kotak bekal berwarna pink dengan hiasan kecil berbentuk hewan filaminggo,yang merupakan hewan favorite nya.

"Makasih bi"ucap ciya dengan senyum manisnya lalu menerima kotak bekal yang di sodorkan oleh bi ranti dan memasukkan nya ke dalam ransel miliknya.

"Sama sama non,kalau gitu bibi kembali ke belakang dulu ya non tuan" Pamit bi ranti.

🦩🦩🦩

Sanjaya elementary high school sekolah dasar elit yang berisikan anak-anak yang berasal dari keluarga kaya,dengan fasilitasnya yang lengkap dan berisikan murid-murid yang cerdas membuat sekolah itu menjadi salah satu sekolah dasar favorite di jakarta.

"Ayo!" Ujar kendra

"Ayo pa" Balas ciya riang.

Bapak dan anak itu pun mulai melangkah kan kaki mereka dengan kendra yang menggandeng tangan anak semata wayang nya menuju ke loby sekolah.

Di loby sudah tampak ramai orang tua yang sedang mengantar kan buah hati mereka kesekolah.

terutama bagi siswa/i kelas satu yang merupakan hari pertama mereka memasuki sekolah elit tersebut.

"Ya udah masuk gih..." Tutur kendra

"Yaudah ciya masuk dulu ya...dadah papa" Pamit ciya lalu menyalimi tangan kendra.

"Take care sayang" Balas kendra dengan senyum tipis miliknya.

"𝘌𝘩 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘵𝘶𝘩 𝘮𝘢𝘴 𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘢𝘯𝘵𝘦𝘯𝘨" 𝘉𝘪𝘴𝘪𝘬 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘣𝘶² 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘵𝘦𝘮𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘮𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢.

"𝘐𝘺𝘢 𝘵𝘶𝘩 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘺𝘢." 𝘛𝘪𝘮𝘱𝘢𝘭 𝘪𝘣𝘶-𝘪𝘣𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘵𝘶

MAZAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang