ⒽⒶⓅⓅⓎ ⓇⒺⒶⒹⒾⓃⒼJangan lupa vote dan komen
Typo tandain biar bisa di perbaiki🤗
Setelah terjadi percecokan antara twins dan kean kini mereka tengah berada di uks milik fshs atas perintah dari ciya. Tidak semua anggota hanya inti saja lah yang berada di sana yang lain sudah di suruh bubar oleh ketua masing masing.
"Aduh...shh pelan pelan ci" Ucap rayyan di selingi dengan beberapa ringisan saat ciya dengan sengaja menekan luka miliknya.
"Siapa suruh berantem" Ketus ciya dengan tangan yang terus bergerak mengobati luka rayyan dengan telaten.
"Ye...wajarlah kita kan cowok" Timpal dimas salah satu anggota inti dragon king gang.
"Inimah gak seberapa...yakan cik"ucap cowok berkulit sawo matang yang bernama nathan. Inti dk
Sedangkan cowok yang baru saja di tanya oleh nathan hanya mengangkat bahu nya acuh. Ia chiko mahardika inti dk.
Ciya tak menggubris ucapan² teman sang sepupu ia fokus mengobati luka rayyan. Membuat gilang dan fian tak mampu menahan tawanya saat melihat ciya yang tak menggubris ucapan nathan dan dimas.
"Pftt...whahahaha" Tawa gilang
"Hahahah gak di gubris gak tuh..." Sindir fian dengan tatapan mengejek.
"Lo ya––
"Apa ha apa!" Sela gilang sambil mengambila ancang ancang untuk memukul nathan.
"Udah stopp!!" Pekik ciya
"Kalian bisa gak, gausah ribut di sini. ini Uks." Ucap ciya.
"Maaf ci." Sesal fian dan gilang
"Sorry" Ucap nathan
"Hm, lain kali jangan di ulangi lagi." Pesan ciya.
"Abang" Panggil ciya pada twins
Zayyan menolehkan kepalanya dengan salah satu alis yang terangkat.
"Ciya mau abang dan teman-teman abang, minta maaf pada mereka" Ucap ciya.
"Kenapa harus minta maaf" Celetuk rayyan.
"Karena...abang udah buat kerusuhan di sekolah ciya terus ngajak tripel v berantem." Jelas ciya
"Bukan salah kita" Ujar zayyan, membuat Ciya menukik alis nya bingung
"Mereka yang mulai, jadi kami membalasnya. Mereka udah nyuruh anggota mereka buat ngeroyok anggota kita." Terang chiko saat melihat raut bingung ciya.
"Gw gak pernah nyuruh anggota gw buat ngeroyok anggota lo pada" Timpal kean dengan raut datar.
"Kalau bukan anggota tripel v siapa lagi. Jelas-jelas yang udah mengkeroyok anggota gua itu anggota kalian!!" Ujar nathan yang sudah mulai terpancing emosi.
"Lo punya bukti gak!!" Sentak gilang.
"Ada. Ini kalung punya gang kalian kan" Ujar zayyan dengan tangan yang terangkat memperlihatkan kalung titanium berbandul tameng.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAZAYA
Historical FictionBagaimana jadinya jika seorang ceo muda meninggal dunia akibat kecelakaan, malah bertransmigrasi ke tubuh seorang bayi yang baru saja berumur 40 hari. Dan yang lebih mengejutkan nya lagi adalah ia bertransmigrasi ke dalam tubuh seorang figuran yang...